Foto Seksi Tanpa Hijab Puput Soedrajat Beredar, Ibu Sambung Vanessa Angel Mulai Kalut?
Instagram/puput_soedrajat
Selebriti

Puput Soedrajat buka suara soal segala isu dan fitnah yang beredar. Ibu sambung Vanessa Angel itu juga memiliki alasan sendiri mengapa selama ini memilih diam.

WowKeren - Semenjak kepergian Vanessa Angel, keluarga Doddy Soedrajat selalu disorot. Jejak-jejak digital ayah Vanessa seringkali kembali dibicarakan. Tak hanya Doddy, isu masa lalu ibu sambung Vanessa yakni Puput Soedrajat juga ikut mencuri perhatian.

Salah satu sahabat Vanessa, Kim Hwat, bahkan sempat membongkar jika Puput pernah dugem hingga "menjual diri". Dengan mata sembab, Puput pun mengisyaratkan jika isu-isu yang beredar hanyalah fitnah belaka.

Alih-alih berhenti, isu tak sedap justru terus menerpa Puput. Jejak digital Puput yang tampil seksi tanpa hijab baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di jagat maya.

Dalam potret kolase yang beredar, Puput tampak mengenakan tanktop. Ia pun melakukan berbagai macam pose. Mulai dari pose tersenyum manis di depan kamera hingga menutupi kedua mulutnya. Bak model profesional, Puput melengkapi penampilannya dengan kacamata dan kalung.

Jejak Digital Puput Soedrajat Tampil Seksi Tanpa Hijab

Instagram

Diduga foto-foto itu berasal dari akun lawas milik Puput. Tak pelak akun itu langsung ramai diserbu netizen. Melihat jejak digital Puput, netizen kembali memberikan cibiran dan komentar pedas.

"Ampun deh.. Netizen Indonesia emang bener bener deh 😂 👏," komentar akun @rosem***2508. "Ternyata benar yg dibilang kim😂" balas akun @haqi***4763. "Makanya jgn kau buka aib saudaramu apalgi aib anak mu walaupun anak tiri,, jd Allah bukakan pula aib mu,, Na'udzubillah min dzaliik," sindir akun @azm***671.


"Jejak digital...memng dhsyatt setajam silitt 🤸🤸🤸," sahut akun @amand***ayu37. "Gokilllll netizeeeeeeen kalahin FBI bner2 dah ah..." timpal akun @meytaam***es. "Ngerii anjiiir brn tohhh pocong lontong," tambah akun @rachma***07.

Puput Beri Klarifikasi

Instagram

Di sisi lain, Puput agaknya mulai kalut melihat beragam isu yang muncul. Lewat unggahan InstaStory miliknya, ia akhirnya angkat bicara.

"Assalamualaikum wr.wb. Bismillahirahmanirahim. Selamat tinggal tahun 2021 yg penuh dengan irama pembelajaran hidup untuku dan keluarga tercintaku, selamat datang tahun baru 2022 semoga tahun ini kita semua jauh lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya," tulis Puput. "Semoga di awal tahun baru ini kita semua khususon teruntuk kalian yg sudah berperan untuk memfitnah dan mencemarkan nama baik seseorang, Allah berikan kesahatan dan kebahagiaan Aamin yra. Salam sehat, salam damai, salam ikhlas, salam sabar. Wassalamualaikum wr.wb."

Diakui Puput, ia kini memilih diam atas fitnah yang beredar. Ia tidak ingin memberikan panggung untuk orang yang telah memfitnahnya.

"Menjawab semua PERTANYAAN teman-teman, sahabat, saudara, terkait berita fitnahan di luar sana, yg sudah DM di IG saya, di sini saya diam bukan sebab tidak ingin klarifikas," lanjut Puput. "Melainkan saya tidak ingin buang waktu merespon perkara fitnahan-fitnahan yg tidak ada faedahnya sama sekali."

"Dan sy tidak ingin memberikan panggung pada orang yg sedang memainkan peran tsbt. Sepenuhnya saya serahkan pada kuasa hukum saya jika memang Delik Hukumnya ada, UNTUK SEGERA DIPROSES Dan sepenuhnya saya serahkan pada ALAM dan TUHAN SEBAIK-BAIKNYA PEMBERI HUKUMAN," tandas Puput.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait