Puput Soedrajat Nangis Difitnah, Ekspresi Mayang Duduk Mojok Sendirian Bikin Nyesek
Instagram
Selebriti

Melihat kondisi Mayang yang duduk sendirian mojok di ruangan kafe, netizen sontak merasa iba. Apalagi Mayang terlihat seakan terasing dalam keluarga Dody-Puput.

WowKeren - Hujatan demi hujatan terus menerpa keluarga mendiang Vanessa Angel. Tak hanya ayah Vanessa, Doddy Soedrajat, ibu sambung Vanessa yakni Puput Soedrajat baru-baru ini juga kena cibir netizen. Hal ini bermula saat sahabat Vanessa, Kim Hawt, membongkar borok Puput.

Saat melakukan live TikTok di akun pribadinya, Kim tak segan mengeluarkan bukti-bukti kebohongan keluarga Vanessa. Bahkan, masa lalu Puput yang diduga pernah dugem hingga isu menjual diri juga ikut disinggung.

"Bukti perjalanan lontong alias pocong! Apakah ada sangkut pautnya dengan kasus Surabaya?" ungkap Kim. "Semua akan terjawab sayang oleh jejak catatan hukum kepolisian Republik Indonesia, dan ini tidak bisa bohong sayang! Rumah sakit kwitansi pun ku pegang!"

Sayangnya, hingga saat ini Puput masih enggan buka suara soal isu yang tengah beredar. Kendati demikian, Puput seakan mengisyaratkan bahwa isu-isu tersebut hanyalah fitnah.

Lewat akun InstaStory miliknya, Puput mencurahkan isi hatinya. Dengan mata sembab seperti habis menangis, Puput mengaku pasrah dengan fitnah yang beredar.

"Ya Allah aku tidak mengetahui cerita hidup yg sudah Engkau rangkai, yg aku ketahui semua cerita hidupku adalah yang terbaik dari-Mu," tulis Puput. "Aku hanya mampu memejamkan mata menarik nafasku dalam dam dan mengeluarkannya dengan penuh keikhlasan akan fitnahan, hinaan, cacian, makian. Sebab aku yakin semua rencanaMu pasti yang terindah."


Puput Nangis Difitnah Jual Diri

Instagram

Sedangkan dalam unggahan selanjutnya, Puput justru terlihat bersenang-senang. Selain makan bersama Doddy, Puput juga memamerkan momen saat pergi ke kedai kopi bersama keluarga kecilnya.

Menariknya, posisi duduk adik kandung Vanessa, Mayang, saat berada di kafe mendadak disorot. Berbeda dengan Chika yang yang asyik berfoto selfie dengan anggota keluarga lain, Mayang justru duduk di pojok ruangan sendirian. Ia seolah terasing dari keluarga. Doddy yang duduk di sebelah Mayang pun memilih asyik bermain ponsel.

Mayang Adik Vanessa Angel Mojok Sendirian Bikin Iba

Instagram

Melihat kondisi Mayang, netizen sontak merasa iba. Apalagi santer terdengar isu yang menyebutkan jika Puput hanya akan mengorbitkan Chika tanpa Mayang.

"Mayang suruh kluar aja dari rumah itu... biar beres... kasian jg tuh anak.. 😢," komentar pemilik akun @dea***yhan. "Mayang ikut keluarga p hj Faisal ajja, biar sekalian bisa asuh gala bersama, setidaknya gala masih ada Tante dri mendiang mamahnya," balas akun @lya***urel. "Nah kan sepemikiran,, sbnrnya kuyang ini baek anaknya cuma dia dijadiin wayang aja sama emak bapaknya," sahut akun @yur***bee.

"Kasian mayang, udah jangan hujat dia terus. Kita jg gak pernah tau sebenernya dia tertekan apa gak, selama ini dia diperlakukan kek gimana sama ibu sambungnya 😢," timpal akun @fithriya***fita30. "As prediction, as drakor'story,,, jadi plis mayang ,cukup kan keberanianmu untuk melngkah dri dedi mu sblm ter kick out," tambah akun @ryan***lue.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait