Jo Se Ho Ungkap Tak Mau Makan di Pernikahan Yoo Jae Seok, Alasannya Karena 'Hutang' Masa Lalu
Instagram/youquizontheblock
Selebriti

Jo Se Ho telah lama bekerja sama dengan Yoo Jae Seok. Pernah menerima bantuan dari sang senior, Jo Se Ho teringat kisah sedihnya saat menghadiri pernikahan Yoo Jae Seok.

WowKeren - Komedian Jo Se Ho membagikan pengalamannya saat menerima kebaikan Yoo Jae Seok. Sejak saat itu, presenter program "Weekly Idol" tersebut bertekad untuk membalas kebaikan MC kondang.

Selain itu, fakta bahwa Jo Se Ho tidak makan di pernikahan Yoo Jae Seok juga terkuak di acara "You Quiz on The Block". Program tersebut bertujuan untuk merayakan ulang tahun Yoo Jae Seok sekaligus tiga dekade debutnya.

Kisah Jo Se Ho dimulai sejak dirinya terlibat di acara "Come to Play" dan Yoo Jae Seok selalu memperlakukannya dengan baik. "Saat itulah aku bergabung di 'Come to Play', tempat tinggalku di Yongin dan syuting berlokasi di Ilsan. Perjalanannya begitu panjang," buka Jo Se Ho.

"Saat itu dia (Yoo Jae Seok) berkata kepadaku, 'Jika kamu pergi dari Gangnam, itu sedikit lebih dekat, kan? Aku tinggal di Gangnam jadi kamu bisa berkendara denganku, menggunakan mobilku dan kita bisa pergi bersama," bebernya.


Selanjutnya, cerita itu menjadi kian mengharukan saja karena Jo Se Ho menyebutkan bahwa Yoo Jae Seok memberikan 100 dollar setibanya di Gangnam. Sehingga ia bisa naik taksi ke Yongin daripada menggunakan kereta bawah tanah atau bus.

Berdasarkan pengalaman itu, Jo Se Ho mengaku bahwa bantuan Yoo Jae Seok membuatnya teringat akan sesuatu di masa lampau. Ia menceritakan, "Ketika menerima uang taksi, ada sesuatu di masa lalu yang membuatku merasa segan. Aku pergi ke pernikahan Yoo Jae Seok dan hanya bisa memberinya hadiah seharga 50 dollar. Aku merasa sangat tidak enak bahkan sampai berpikir untuk tidak datang."

Meski demikian, Jo Se Ho pada akhirnya menemukan solusi agar tetap bisa datang dan memberikan hadiah. Ia juga memutuskan akan melakukan sesuatu agar hadiahnya jadi terasa sepadan.

"Aku memikirkan solusi untuk masalah itu. Kudengar bahwa makanan di pesta pernikahan itu mahal. Jadi aku memutuskan untuk membayar 50 dollar dan tidak menyentuh makanannya," ujarnya.

"Setelah menerima ongkos taksi yang menggandakan hadiah pernikahan untuknya, menyadarkanku bahwa aku tidak pernah bisa membalasnya dalam bentuk materi. Jadi aku memutuskan untuk membayar jasanya dengan segala cara yang kubisa dan akan bekerja keras untuk itu," tutup Jo Se Ho.

(wk/wahy)

You can share this post!