Anna Kendrick dan Bill Hader Makin Romantis, Kerabat Bongkar Soal Rencana Tunangan
Selebriti

Kerabat mengungkap fakta menarik soal hubungan asmara pasangan selebriti, Bill Hader dan Anna Kendrick. Yang mana, pasangan ini berkencan secara diam-diam.

WowKeren - Pasangan selebriti Bill Hader dan Anna Kendrick diketahui tengah menjalin kisah asmara. Bahkan pasangan yang berkencan diam-diam itu dikatakan sudah lama berhubungan.

Itu mengapa fans syok saat tahu hubungan asmara Bill dan Anna. Menariknya, kerabat belum lama ini membongkar update terbaru soal keduanya.

Kepada Entertainment Tonight, kerabat menyebut Bill dan Anna begitu bahagia. Bill Anna menikmati setiap momen kebersamaan mereka.

"Bill dan Anna jatuh cinta dan sangat bahagia dalam hubungan mereka, dan menikmati waktu mereka bersama," kata sumber tersebut.


Meski tengah dimabuk asmara, Bill dan Anna dikatakan tak terburu-buru untuk menikah. Itu mengapa, kabar pertunangan di antara keduanya belum terembus. Pasangan itu dikatakan masih ingin menikmati momen pacaran.

"Mereka tidak terburu-buru untuk bertunangan dan senang dengan apa yang terjadi," lanjut sumber tersebut.

Diketahui, Anna dan Bill berkencan usai terlibat cinta lokasi lantaran beberapa kali tergabung dalam proyek yang sama. Yang mana, keduanya pernah didapuk sebagai host acara populer "Saturday Night Live". Tak cuman itu, Anna dan Bill dikenal juga pernah membintangi dua film yang sama yakni "The To Do List" (2013) dan "Noelle" (2019).

"Anna telah berkencan dengan Bill secara diam-diam selama lebih dari setahun," beber kerabat. "Mereka bertemu bertahun-tahun yang lalu. Dia menjadi pembawa acara Saturday Night Live dan mereka telah membuat film bersama, tetapi mereka bersama-sama dengan baik setelah film itu."

Sementara itu, baik Anna maupun Bill merupakan dua selebriti yang sama-sama memiliki sifat tertutup. Sehingga, keduanya lebih nyaman untuk merahasiakan hubungan asmara mereka. Terlebih lagi, pandemi Covid membuat Anna dan Bill semakin mudah menjauhkan privasi mereka dari publik.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait