Shanna Moakler Mendadak Umumkan Tak Hamil Usai Sebelumnya Akui Tengah Mengandung
Selebriti

Shanna Moakler mendadak mengklaim berita kehamilannya palsu. Yang mana, beberapa minggu sebelumnya, mantan istri Travis Barker itu mengaku tengah berbadan dua.

WowKeren - Shanna Moakler mantan istri Travis Barker belum lama ini menyita perhatian publik. Bagaimana tidak, Shanna mendadak mengumumkan bahwa ia tak mengandung.

Padahal, beberapa minggu yang lalu, Shanna mengumumkan tengah berbadan dua. Shanna juga memamerkan bukti testpack positif. Bahkan ibu tiga anak itu kepergok memiliki baby bump cukup besar saat didapati berbelanja di kawasan Los Angeles.

"Saya melakukan tes kehamilan, dan hasilnya positif. Ini adalah minggu yang sangat sulit, tetapi saya melakukan semuanya hari demi hari," kata Shanna saat mengumumkan kehamilan awal Maret lalu.

Namun, Shanna melalui wawancara bersama Entertainment Tonight mengatakan bahwa itu hanyalah hasil kehamilan palsu. Shanna mengklaim hasil positif yang muncul di testpack akibat pengaruh dari obat penurun berat badan yang ia konsumsi.

"Saya tidak hamil. Saya menerima tes positif palsu karena saya telah mengonsumsi hormon yang disebut HCG untuk membantu saya menurunkan berat badan untuk," ujar Shanna sambil tertawa.


Shanna menjelaskan hormon yang diproduksi akibat obat tersebut mirip dengan wanita hamil. Itu mengapa, testpack tersebut menghasilkan kehamilan palsu. Meski begitu, Shanna tak menolak bisa bila di masa depan Tuhan memberikannya kehamilan.

"Ini adalah hormon yang sama yang diproduksi ketika seorang wanita hamil, menghasilkan hasil positif palsu. Namun, anak-anak di masa depan tidak mustahil bagi saya," lanjut Shanna.

Sementara itu, kabar kehamilan Shanna sempat menuai pertanyaan publik. Mereka bertanya-tanya apakah sang mantan kekasih, Matthew Rondeau adalah ayah dari bayi yang dikandung Shanna. Pasalnya, Matthew sedang ditahan lantaran terbukti melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Di sisi lain, Shanna diketahui telah dikaruniai tiga orang anak. Anak pertama Shanna diketahui telah berusia 22 tahun bernama Atiana De La Hoya. Atiana merupakan putri Shanna dengan petinju bernama Oscar De La Hoya.

Sementara dua anak Shanna yang lain merupakan buah cintanya dengan sang mantan suami, Travis Barker. Mantan pasangan yang menikah pada 2004 silam itu dikaruniai dua anak bernama Alabama Luella Barker dan Landon Asher Barker.

Sayang, pernikahan Shanna dan Travis resmi cerai empat tahun kemudian tepatnya pada 2008 silam. Ketiga anak Shanna yaitu, Atiana, Alabama, dan Landon pun diketahui memilih untuk tinggal bersama Travis ketimbang sang ibu kandung.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait