Jalani Puluhan Kali Operasi Plastik, Kisah Tamu 'Circle House' Ini Bikin Para Pemeran Terkejut
SBS
TV

Para pemeran program SBS 'Circle House' dibuat terkejut dengan cerita salah satu tamunya. Simak cerita dan penjelasan lengkapnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - SBS telah menayangkan episode terbaru "Circle House" pada Kamis (24/3) kemarin. Topik dalam episode ini adalah "Kami terobsesi untuk menjadi populer dan kecanduan menerima 'Like'.

Sehubungan dengan topik itu, tim produksi menghadirkan seorang wanita yang telah menjalani 30 kali operasi plastik sebagai tamu. Selama tampil, dia turut mengungkap beberapa foto masa lalu yang menunjukkan perubahan wajahnya ketika berusia 20 tahun (belum operasi), 22 tahun (4x operasi) dan 24 tahun (9x operasi).

Jalani Puluhan Kali Operasi Plastik, Kisah Tamu \'Circle House\' Ini Bikin Para Pemeran Terkejut

Source: SBS

Ketika fotonya diperlihatkan, pembawa acara dibuat terkejut dengan kecantikannya. Mereka kompak memuji kecantikan gadis tersebut sebelum menjalani operasi.

Ketika tamu tersebut tertawa, Noh Hong Chul berkata, "Tidak, aku tidak mengatakan dia terlihat aneh sekarang. Masudku, dia sudah cantik pada saat itu. Dia sangat cantik sehingga aku sangat terkejut. Dia terlihat sedikit berbeda (dari sekarang)."

Menanggapi reaksi para pemain, wanita itu berkata, "Setelah berusia 24 tahun, aku menjadi serakah dan melakukan banyak operasi plastik." Pada usia 25 tahun, dia menjalani facelift penuh, augmentasi dahi, mata, hidung, dan operasi kelopak mata ganda.


Jalani Puluhan Kali Operasi Plastik, Kisah Tamu \'Circle House\' Ini Bikin Para Pemeran Terkejut

Source: SBS

Dia menjelaskan, "Facelift adalah salah satu operasi yang paling kusesali. Ini adalah operasi untuk menarik daging yang kendur dan sebagai hasilnya, dahiku menjadi sangat lebar. Aku mengalami masa-masa yang sulit saat itu. Itu sebabnya aku bahkan melakukan transplantasi rambut."

Dr. Oh Eun Young yang melihat foto masa lalu tamu tersebut merasa prihatin. Dia berkomentar, "Ya ampun, wajahmu sangat menderita."

Pada akhirnya, wanita tersebut mengungkap alasannya kecanduan operasi plastik. Dia mengaku pernah dijuluki sebagai "istri gangster" hingga ingin mengubah penampilannya.

Dia menjelaskan, "Aku tinggi dan memiliki struktur rangka yang besar ketika masih muda, tapi aku mendapatkan banyak berat badan karena pertumbuhan selama masa pubertas."

"Setelah berat badanku bertambah dan pergi ke sekolah, anak laki-laki mengatakan kepadaku, 'Kamu terlihat seperti saudara kita. Kamu memiliki bahu yang lebar'. Aku sangat terluka karenanya. Sejak saat itu, obsesiku dengan penampilan menjadi semakin kuat," pungkasnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait