Terlihat Setia, Denny Darko Malah Ramal Doni Salmanan Akan Diceraikan Istrinya
Instagram
Selebriti

Denny Darko meramal bagaimana nasib pernikahan Doni Salmanan dan Dinan Fajrina. Sang peramal menyebut bahwa suatu hari Dinan akan menceraikan suaminya tersebut.

WowKeren - Doni Salmanan saat ini tengah ditahan dan menjadi tersangka kasus investasi bodong berkedok trading. Di sisi lain, istri Doni, Dinan Fajrina hingga saat ini terlihat terus memberikan dukungan pada sang suami.

Namun baru-baru ini peramal Denny Darko malah mengungkapkan hal mengejutkan soal penerawangannya terkait nasib pernikahan Doni dan Dinan. Menurutnya, Dinan diperkirakan hanya kuat untuk setia dengan Doni di awal-awal saja.

"Untuk saat ini, Dinan masih sangat mendukung Doni Salmanan. Dia ingin menyertai setiap prosesnya dan selalu mendampingi. Dia ingin membuktikan bahwa dia istri yang baik," ujar Denny Darko seperti dikutip dari kanal YouTubenya.

Namun ia melihat kesabaran Dinan akan habis seiring berjalannya waktu. "Mungkin di awal-awal tahun penahanannya nanti, dia masih kuat. Tapi, ini semua akan berakhir," imbuhnya.


Sang peramal menyebut Dinan akan mulai meragukan hubungannya dengan Doni ketika sang suami dijatuhi hukuman. "Kalau didakwakan sampai 5 tahun atau lebih, perceraian itu akan muncul," ucapnya.

Denny Darko menyebut keinginan bercerai itu datang bukan dari Dinan, melainkan dari orang di sekitanya. "Ini bukan keinginan dia pribadi, tapi orang-orang di sekitarnya yang akan mulai mempengaruhi," tuturnya.

Karena banyaknya tekanan yang datang Dinan disebut akan mulai mempertimbangkan soal keinginannya untuk bercerai dari Doni. "Dia akan sampai ke titik di mana semua kewarasannya ini akan menjadi hal yang paling utama. Ini membuatnya bertanya-tanya," pungkasnya.

Sejauh ini, kehidupan Dinan memang semakin menjadi sorotan netizen semenjak sang suami dipenjara. Banyak yang meragukan kesetiaan Dinan pada Doni yang kini seluruh asetnya telah disita oleh polisi. Apalagi Dinan juga terlihat masih aktif bermain sosial media saat suaminya dipenjara.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait