Liburan ke Amrik, Denise Chariesta Ogah Balik ke Indonesia Disindir Takut H. Faisal
Instagram/denisechariesta
Selebriti

Denise Chariesta tiba-tiba mengaku tidak akan pulang ke Indonesia dan menetap di Amerika Serikat. Pernyataan mengejutakan Denise itu seketika ramai dibanjiri komentar oleh warganet.

WowKeren - Denise Chariesta saat ini tengah menikmati liburannya di negeri Paman Sam, Amerika Serikat. Mengejutkannya, Denise membuat pernyataan bahwa dirinya ogah balik ke Indonesia dan lebih memilih tinggal di San Fransisco.

Hal itu diutarakannya dalam vlog terbaru yang diunggah di kanal YouTube, Kamis (24/3). Dalm vlog-nya itu, Denise membagikan keseruannya menjelajahi jalanan San Frasisco, California.

"Hari ini baru jalan-jalan," kata Denise.

Hanya saja setelah menceritakan kegiatannya di San Francisco, Denise mendadak curhat ogah balik lagi ke Indonesia. Denise merasa kecewa lantaran orang di Indonesia telah jahat kepadanya.

"Kayaknya aku nggak mau balik lagi ke Indonesia. Orang di Indo jahat-jahat. Nggak ada yang sayang sama aku," tutur Denise menjelaskan. "Udahlah gua tinggal di sini aja."

Denise merasa akan banyak orang di Indonesia yang bahagia bila dirinya tidak pulang. Entah serius atau tidak, namun Denise langsung mengucapkan selamat tinggal.


"Setuju nggak. Seneng kan lo nggak ketemu gue. Ya udah kalian seneng kan gua nggak balik. Bye! Ya udah gua nggak balik lagi," tukas Denise Chariesta.

Video Denise ini pun langsung menyita perhatian netizen. Alih-alih sedih, mereka justru menyindir Denise yang takut dilaporkan Haji Faisal, karenanya ia sampai "kabur" ke luar negeri.

"Bilang aja takut dilaporin pak Haji Faisal (ayah Fuji)," tulis netizen. "Takut bestie," sahut lainnya. "Orang Indonesia juga nggak rugi kok," ujar warganet lain membenarkan.

Seperti diketahui, Denise Chariesta sempat menyebut Fujianti Utami sebagai pelakor. Meski tak mengucapkan kata itu secara langsung, namun Denise membenarkan ucapan Uya Kuya. Pasalnya menurut Denise, Fuji telah merebut Thariq Halilintar dari Chandrika Chika.

Karena itulah, Haji Faisal kabarnya akan melaporkan Denise lantaran telah mencemarkan nama baik putrinya. Namun sampai saat ini, belum ada tindakan lebih lanjut dari pihak Haji Faisal.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru