Terancam Dipolisikan Ayah Fuji, Denise Chariesta Kicep 'Dipermalukan' Uya Kuya?
Instagram
Selebriti

Denise Chariesta mengungkapkan pembelaan diri kalau ia tak pernah mengejek ataupun sirik pada Fujianti Utami. Sayangnya, Uya Kuya justru mengungkap pendapat berbeda dan malah menyentil balik Denise.

WowKeren - Denise Chariesta menjadi salah satu artis yang beberapa kali menyindir Fujianti Utami. Dalam podcast bersama Uya Kuya beberapa waktu lalu, Denise sempat menyebut Fuji "pelakor".

"Fuji pelakor darimana? Loe dihujat orang kan?" seru Uya. "Gua kan dikasih artikel, gua diundang suruh komenin semua artikel, yang dikomenin bukan dia doang," ujar Denise. "Berarti loe bilang Fuji pelakor?" seru Uya. "Pelakor bisa banyak hal, bisa pecinta lagu Korea. Emang gua ngomong perebut laki orang?" seru Denise. "Itu kan loe ngelesnya," kata Uya.

Kini setelah kabar mau dipolisikan Haji Faisal ayah Fuji kian santer terdengar, Denise lagi-lagi sesumbar tak merasa melontarkan ejekan. Saat mengajak Uya tampil di podcastnya, Denise kembali mengungkap pembelaan dirinya. Sayangnya, jawaban Uya malah nyelekit dan sukses bikin Denise "kicep" alias mati kutu sesaat.

"Dikira gue ngata-ngatain si Fuji sama Thariq (Thariq Halilintar), menurut lu gue ngata-ngatain gak?" ujar Denise. "Oke gue akan berhati-hati ngomongnya karena gue ga mau dipotong," kata Uya. "Menurut lu, gua ngatain gak?" seru Denise. "Iya," seru Uya. "Nggak," seru Denise. "Iya. Lu ngomong 'Ngapain lu sirik sama bocil' menurut lu ngatain gak?" balas Uya.


"Nggak, itu pembelaan diri gue," seru Denise ngotot. "Ya menurut gue, elu ngatain," tegas Uya. "Ya menurut lu kan? Menurut gue nggak," seru Denise. "Dan gue nanya sama lu. Lu sirik?" tanya Uya. "Nggak," kata Denise. "Ya udah gak usah marah dong," tutur Uya.

Reaksi ngegas Denise saat dicecar Uya ini rupanya viral. Netter sempat menggoda Denise panik karena bakal dipolisikan oleh Haji Faisal.

"Si cadel ngomong nya nggas trus tuk menutupi ksalahan nya padahal sebetulnya dia panik banget....panik gak...panik gak....paniiiiklaaaah😂," ujar netter. "Bener bun keliatan banget kl dy panik... nyari pembelaan sayangnya ga ada yang bela dy... hihihihihi....," tutur netter.

Sebelumnya, Haji Faisal geram pada pihak-pihak yang terus mencemarkan nama baik keluarganya. Ia marah besar karena dirinya, Bibi Andriansyah, Vanessa Angel, Gala hingga Fuji terus mendapat hinaan. Bertindak tegas, Haji Faisal akhirnya mempolisikan Tiara Marleen. Ia sempat emosi ketika tahu Tiara tak merasa menghina Vanessa maupun Gala terkait status anak di luar nikah. Tak menutup kemungkinan, Haji Faisal juga berniat melaporkan oknum selain Tiara.

"Astagfirullah itu anak saya, menantu saya, yang rugi cucu saya, saya juga rugi. Gimana sih. Kita lihat saja nanti," kata Haji Faisal. "Yang saya laporkan itu memang faktanya begitu, ada suatu perkataan yang merugikan ataupun mencemarkan nama baik. Saya mencoba mencari keadilan, karena kata-kata itu merugikan. Sedang kami pelajari (kemungkinan mempolisikan orang lain), semua yang menurut kami ada unsur pidananya akan saya laporkan, siapa pun orangnya, sekalipun pihak pengacara."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts