El Rumi Klarifikasi dan Minta Maaf Soal Kabar Pernah Bully Azriel Hermansyah
Instagram/elelrumi
Selebriti

El Rumi akhirnya buka suara untuk menanggapi kabar soal dirinya pernah melakukan perundungan ke Azriel Hermansyah. Selain itu, pada kesempatan tersebut ia juga menyampaikan permintaan maaf untuk Azriel.

WowKeren - Azriel Hermansyah sempat mengungkapkan bahwa El Rumi pernah membully dirinya saat masih duduk di bangku SMA. Lantas belum lama ini El Rumi pun buka suara untuk menanggapi kabar tersebut.

Melalui kanal YouTube milik Armand maulana, putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini membantah kabar tersebut. El Rumi justru mempertanyakan pengertian bully seperti apa.

"Definisi bully itu gimana? Kalau menurutku dibilang bully-bully amat sih juga enggak," kata El Rumi seperti dilihat di kanal YouTube Armand Maulana, Rabu (16/3). El Rumi merasa bahwa kala itu apa yang ia ungkapkan ke Azriel tak lebih hanya untuk bercanda saja.

Kata-kata yang ia lontarkan tak lebih hanya sekedar candaan anak-anak SMA. "Maksudnya aku lebih ke, dulu tuh lebih ke kayak anak SMA aja, apa ya ngecengin doang sih," ucap El Rumi.


Lebih lanjut, adik Al Ghazali ini malah mengungkapkan bahwa dulu ia juga pernah diledek oleh Aurel Hermansyah, kakak Azriel. Namun El kala itu tak tersinggung karena ia merasa Aurel hanya bercanda saat melontarkan ledekan padanya.

Mantan pacar Marsha Aruan ini kemudian meminta maaf bila ternyata Azriel menganggap candaannya sebagai bully. Mengingat masa-masa SMA ia belum dewasa sehingga kurang peka terhadap perasaan orang lain.

"Kalau kalian tahu aku juga dicengin sama kakaknya dia, cuma aku diam-diam saja," ucapnya. "Mungkin Azriel menanggapi itu sebagai bully, ya aku minta maaf kalau gitu."

Sebelumnya, Azriel memang pernah secara blak-blakan mengaku menjadi korban perundungan oleh El Rumi. Hal itu terungkap sata ia bernostalgia dengan rekannya terkait masa-masa sekolah.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru