Azriel Hermansyah Ungkap Pernah Jadi Korban Bullying El Rumi Saat Masih SMA
Instagram
Selebriti

Azriel Hermansyah secara blak-blakan mengaku pernah menjadi korban bullying yang dilakukan oleh El Rumi. Yang mana bullying tersebut terjadi saat Azriel masih SMA.

WowKeren - Baru-baru ini Azriel Hermansyah mengukapkan fakta mengejutkan. Bagaimana tidak, putra Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu mengaku pernah menjadi korban perundungan oleh El Rumi.

Hal tersebut secara blak-blakan disampaikan Azriel saat berbincang dengan sahabatnya, Mulki di podcast YouTube Ngobrol Asix. Mereka bernostalgia masa SMA hingga akhirnya membahas masalah perundungan itu.

Pada kesempatan itu, Azriel mengaku mendapatkan perundungan saat ia masih duduk di bangku SMA. Adik Aurel Hermansyah ini menerangkan bahwa pada saat itu budaya senioritas di sekolahnya sangatlah tinggi.

"Dari SMA kelas 1 sampai kelas 3 gue itu di-bully kayak gimana? Parah banget kan?" Kata Azriel, dikutip pada Sabtu (11/9). "Karena gini, orang tahu bokap gue, gue gak tahu bokap loe."


Azriel menerangkan bahwa hampir setiap hari ia menerima perundungan. "Dari kelas satu, itu senioritasnya kan tinggi banget, itu gue dibully hampir tiap hari loh. Bayangin aja. Dari kelas 2-nya nge-bully gua, kelas 3-nya juga nge-bully gua," tuturnya.

Azriel kemudian menyebut nama El Rumi sebagai salah satu orang yang membully dirinya di sekolah. "Dan si El tuh. Si El kan dulu nge-bully gue terus," katanya. Sang sahabat kemudian bertanya siapa sosok El yang dimaksud Azriel.

Lantas secara blak-blakan Azriel menyebut El Rumi yaitu anak dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Alih-alih merasa khawatir, Azriel mengaku santai menyebut nama tersebut dan berharap El mau datang ke podcast untuk mengenang masa sekolah.

"El Rumi lah, kan satu sekolah. Enggak apa-apa diomongin aja, siapa tahu dia mau dateng ke sini, kita bahas-bahas masa lalu juga," pungkasnya. "Emang kalau ngomongin soal senioritas paling kelam banget itu yang kelas 1. Cuman itu justru momen-momen yang gak akan terlupakan semasa SMA," timpal Mulki.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait