Bikin Ashanty Terpesona, Putra Fairuz A. Rafiq Malah Menolak Dijodohkan dengan Arsy?
Instagram/sonnyseptian
Selebriti

King Faaz, putra tampan Fairuz A. Rafiq memberikan tanggapan saat dirinya hendak dijodohkan dengan putri dari Ashanty. Dengan senyum malu-malu, begini kata Faaz soal sosok Arsy.

WowKeren - Tampan, saleh, dan pintar agaknya beberapa kata yang bisa menggambarkan sosok King Faaz, putra Fairuz A. Rafiq. Tak heran jika King Faaz disebut-sebut jadi menantu idaman para seleb Tanah Air untuk anak perempuannya.

Bahkan, seorang Ashanty terang-terangan mengatakan ingin menjodohkan putrinya, Arsy dengan King Faaz. Menanggapi hal ini, Fairuz dan sang suami, Sonny Septian hanya bisa tertawa.

Sementara King Faaz sendiri rupanya tidak mengenal sosok Arsy yang katanya mau dijodohkan dengannya itu. Hal itu diakuinya saat Faaz jadi bintang tamu di acara "Rumpi No Secret" bersama kedua orangtuanya, Rabu (16/3).

"Faaz katanya banyak banget ya artis-artis yang pengin ngenalin anaknya ke kamu. Salah satunya ada anaknya Ashanty, Arsy yang pintar nyanyi, kamu pernah lihat nggak?" tanya Feni Rose. "Nggak (pernah lihat)," jawab King Faaz.

Fairuz yang ada di sebelah Faaz pun menjelaskan bahwa putranya memang jarang memainkan gadget. "Karena dia nggak pegang gadget. Jadi cuman kenal gitu saja kan, main, jadi nggak tahu (nama)," tutur Fairuz.


Sonny Septian juga menuturkan, banyak artis yang ingin mengenalkan anaknya kepada King Faaz. Namun sejak pandemi Covid-19, Sonny sudah jarang bertemu dengan rekan artis yang lain.

"Dulu waktu dia kecil banget waktu ke lokasi waktu aku masih zamannya sinetron. Dua tahun pandemi di rumah saja sama anak-anak, paling keluar staycation sama keluarga. Jadi kumpul sama teman-teman sudah nggak lagi," ujar Sonny.

Lebih lanjut, King Faaz memberikan beberapa nasihat kepada anak-anak yang ingin seperti dirinya. Kata Faaz, anak seusianya harus bisa membagi waktu main dan belajar. Yang terpenting bagi Faaz, agama adalah nomor satu. Urusan jodoh, belum saatnya Faaz memikirkan hal itu di usianya sekarang.

"Nasihatnya itu tetap berusaha, waktunya main main, waktunya belajar belajar, dan (agama itu) nomor satu," ungkap Faaz.

Untuk bisa menjadi pribadi yang pintar dan pandai mengaji, Faaz menggunakan Hari Senin hingga Jumat untuk belajar. Di akhir pekan, dia menggunakan waktu untuk istirahat. Dengan begitu, bocah pemilik nama lengkap King Faaz Arafiq itu mengaku lebih fokus saat mengerjakan ujian di sekolah.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru