Haji Faisal Emosi Tiara Marleen Tak Merasa Hina Vanessa Angel-Gala, Sentil Rencana Lapor Balik?
Instagram/h_faisal__69
Selebriti

Haji Faisal dibuat kaget saat mendengar kabar kalau pihak Tiara Marleen tak merasa melontarkan hinaan terkait pernyataan soal asal usul Gala, putra Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

WowKeren - Pengacara Firdaus Oiwobo membeberkan soal kabar kliennya, Tiara Marleen, menghina putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala, anak di luar nikah. Firdaus menilai kalau apa yang diungkap Tiara itu bukan kesalahan.

"Kami sudah bantah itu bahwa video yang menyatakan anak diluar nikah itu bukan hinaan," seru Firdaus. "Karena pihak Doddy sudah (mengakui) di dalam dan di luar persidangan."

Kalaupun tak terima, kubu Tiara menilai kalau pihak Doddy seharusnya yang mempolisikan dan bukan Haji Faisal. Menanggapi hal itu, Haji Faisal cukup kaget dan emosi.

"Astagfirullah itu anak saya, menantu saya, yang rugi cucu saya, saya juga rugi. Gimana sih. Kita lihat saja nanti," kata Haji Faisal. "Yang saya laporkan itu memang faktanya begitu, ada suatu perkataan yang merugikan ataupun mencemarkan nama baik. Saya mencoba mencari keadilan, karena kata-kata itu merugikan."


Soal rencana Tiara ingin mempolisikan pihak lain yang dinilai mengadudomba, Haji Faisal cuma geleng-geleng kepala. Ia menegaskan kalau dirinya mempolisikan Tiara karena kata-katanya sudah cukup merugikan. Apalagi Tiara juga sempat diduga menghina Haji Faisal secara fisik hingga menyindir kakek Gala itu serakah.

Haji Faisal juga sempat buka suara soal kemungkinan mempolisikan pihak selain Tiara. Sejauh ini, Haji Faisal masih fokus pada kasus melawan Tiara. Meski begitu, ia tak menutup kemungkinan akan melaporkan pihak lain jika memang terbukti menghina keluarganya.

"Sedang kami pelajari, semua yang menurut kami ada unsur pidananya akan saya laporkan, siapa pun orangnya, sekalipun pihak pengacara," seru Haji Faisal. "Ya sejauh ini, yang menghina saya di media sosial saya akan meluruskannya melalui hukum. Apa-apa yang disampaikan oleh orang orang itu yang tidak sesuai kebenarannya tentu akan saya larikan ke hukum."

Sebelumnya, Tiara sempat buka suara pasca dipolisikan Haji Faisal. Tiara mengaku kapok bicara di sosial media. Hanya saja, pedangdut senior itu merasa sudah pernah meminta maaf secara langsung pada Haji Faisal.

"Iya dong. Kita kan mau donasi sama bikin podcast waktu itu. Kan kita udah janjian loh sama Pak Hajinya. Disambut baik juga sama Pak Hajinya. Tapi ya setelah ada orang itu yang datang," seru Tiara. "Ada pihak ketiga ini sebenernya. Pak Haji tuh baik. Aku baik kok disambut sama Pak Haji. Dan kita pun difitnah memvideokan seluruh rumah. Ya disuruh minta maaf di situ, ya saya minta maaf ada buktinya kok di situ. Setelah minta maaf saya disentil-sentil lagi."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait