Dinilai Sukses Bangun Chemistry, 8 Potret Fuji Bersama Para Pemeran 'Bukan Cinderella'
Instagram/febi_lora
Selebriti

Fuji saat ini disibukkan dengan aktivitasnya untuk debut akting film 'Bukan Cinderella'. Tak jarang ia mengunggah momen di belakang layar bersama para pemain. Intip yuk keseruan mereka!

WowKeren - Fujianti Utami saat ini disibukkan dengan aktivitasnya untuk debut akting film adaptasi Wattpad, "Bukan Cinderella". Seperti yang diketahui, Fuji ikut casting dan tak menyangka dipilih sebagai pemeran utama. Adik ipar mendiang Vanessa Angel itu lolos dan dipilih untuk bermain sebagai Amora Olivia.

Sementara untuk pemeran utama pria, Rafael Adwel yang terpilih untuk menjadi lawan main Fuji. Rafael akan memerankan karakter seorang ketua OSIS bernama Adam Wijaya. Film ini diproduksi oleh Super Media Pictures dan akan tayang di bioskop tahun ini.


Lantas baru-baru ini, Fuji mengunggah video TikTok yang menunjukkan momen dirinya menjalani pemotretan dengan Rafael. Momen mereka berdua mendapat reaksi yang beragam. Banyak yang memuji Fuji dan Rafael memiliki chemistry kuat sehingga netizen ikutan baper. Mereka juga semakin tak sabar menantikan "Bukan Cinderella" segera dirilis.

Fuji memang dikenal ceria dan easy going. Tak hanya dengan Rafael namun juga pemain "Bukan Cinderella" lainnya kekasih Thariq Halilintar itu juga tampak akur. Seperti apa? Intip di sini yuk!

(wk/rosi)

1. Main TikTok bareng


Main TikTok bareng
Instagram/fuji_an

Di unggahan Instagram, Fuji membagikan kegiatannya saat di lokasi syuting "Bukan Cinderella". Sama-sama suka TikTok, tak jarang Fuji bersama para pemeran film tersebut membuat konten yang sedang viral atau lucu. Dalam momen ini, adik Bibi Andriansyah itu riang gembira dengan backsound "Anak SMA" milik Chrisye.

2. Kekompakan sesama pemain


Kekompakan sesama pemain
Instagram/febi_lora

Kompak banget, para pemain kali ini mengambil selfie bersama. Para perempuan mengenakan seragam sekolah formal sementara yang laki-laki dengan sweater merah mereka. Fuji terlihat asyik merem sementara rekan lainnya menampilkan senyum.

3. Endorse bareng


Endorse bareng
Instagram/aeladwel

Fuji bersama Rafael dan Fauzan Mujahid tengah endorse produk makanan. Mereka mengambil sopot di basement serta potretnya begitu Instagramable. Fuji membawa produk dan berposes manyun andalan. Sementara Rafael dan Fauzan berpose kece.

4. tim cewek 'bukan cinderella'


tim cewek 'bukan cinderella'
Instagram/clarissasilvania

Cewek-cewek sedang kumpul nih. Fuji terlihat akur bareng teman-teman lainnya saat di belakang layar. Mengenakan seragam SMA, mereka semua terlihat imut dan masih sangat cocok. Fuji sendiri memang diketahui masih berusia 19 tahun dan sedang berkuliah.

5. Fuji dan Rafael kompak di belakang layar


Fuji dan Rafael kompak di belakang layar
Instagram/story.fujian

Di belakang layar, Fuji dan Rafael juga tampak akur terutama mereka adalah tokoh utama dari film "Bukan Cinderella". Memiliki chemistry sebagai pasangan di film, namun menurut penggemar keduanya justru bak kakak adik saat di belakang layar. Kalau menurut kalian gimana?

6. fuji bersama Raisya Bawazier


fuji bersama Raisya Bawazier
Instagram/raisyabawazier

Raisya Bawazier mengambil foto bersama rekan-rekan pemeran "Bukan Cinderella", salah satunya adalah Fuji. Bak bestie, keduanya kompak berpose manyun. Raisya sendiri telah langganan bermain dalam serial web sebagai anak sekolah selain di "Bukan Cinderella", yaitu "Little Mom". Padahal usianya lebih tua setahun dari Fuji lho.

7. 'Amora and the geng'


'Amora and the geng'
Instagram/fauzamujahidd

Karakter yang diperankan Fuji dalam film tampaknya memiliki bestie dalam circle. Diunggah oleh Fauzan Mujahid, foto di atas memperlihatkan kekompakan Amora dan gengnya. Netizen begitu antusias dan tak sabar menunggu kapan tayangnya film "Bukan Cinderella" menilik dari kolom komentar.

8. potret estetik


potret estetik
Instagram/fauzamujahidd

Fuji terlihat "paling cantik" karena dikelilingi oleh para pria tampan. Berfoto dengan mengambil high angle, potret yang dihasilkan terlihat sangat estetik dan ala anak muda banget. Nah itu tadi potret keakraban Fuji bareng rekan-rekan pemeran "Bukan Cinderella". Jangan lupa saksikan filmnya saat tayang nanti!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait