Adelia Wilhelmina Bikin Kesengsem Tampil Cetar Membahana: Aku Bukan Model Tapi Istrinya Pasha Ungu
Instagram/adeliapasha
Selebriti

Adelia Wilhelmina belum lama ini sukses membuat para pengikutnya di Instagram merasa terpana. Bagaimana tidak, Adelia menunjukkan penampilan cetar membahana.

WowKeren - Adelia Wilhelmina resmi menjadi istri dari Pasha Ungu pada 27 Maret 2011. Sudah 11 tahun Adelia dan Pasha membangun rumah tangga bersama.

Namun sebelum menikah dengan Pasha, Adelia Wilhelmina bukanlah seorang publik figur. Ia diketahui dulu bekerja sebagai pramugari. Adelia pernah menjadi pramugari Lion Air sebelum akhirnya pindah ke Garuda Indonesia. Setelah menyandang status sebagai istri Pasha, Adelia memutuskan untuk melepaskan statusnya sebagai pramugari.

Menjadi istri Pasha tentu membuat Adelia kerap menjadi sorotan. Bahkan, tidak sedikit yang menduga Adelia ikut terjun ke dunia hiburan Tanah Air.

Melalui akun Instagram pribadi, Adelia Wilhelmina menegaskan statusnya saat ini. Adelia menegaskan bahwa ia bukanlah seorang artis dan model. Ia hanya menyandang status sebagai istri dari Pasha Ungu.


"Aku tuh bukan model,bukan artis,bukan apa2.... Tapi istrinya pasha ungu," tulis Adelia Wilhelmina pada hari ini, Rabu (16/3).

Dalam postingan itu, Adelia tampak membagikan video dirinya. Di video itu, Adelia tampil dengan riasan maksimal dan aksesoris yang tampak cetar membahana. Penampilan Adelia pun semakin memukau dengan gaun panjang kelap-kelip.

Penampilan Adelia Wilhelmina itu pun sukses membuat para pengikutnya terpana. Mereka langsung membanjiri kolom komentar unggahan Adelia dengan pujian.

"Masyallah cantik banget sih momy adel," komentar salah satu netter. "MasyaAllah Cantik banget," kata netter lain. "Di dunia aja ada ya Bidadari kya gini apalagi di akhirat Bidadari nya Masya Allah... Gk bisa ke bayang," ucap netter lain. "Cantiknya,,bukan crazy rich tp terkenal,baik dan banyak duit," tambah netter lain. "MasyaAllah cantik bgt..." puji netter lain. "MasyaAllah cantik amat," sahut netter lain. "Masyaallah cantik banget," ujar netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait