Minta Maaf Berulang ke Fuji Hingga Beri Pujian, Ely Sugigi Bela Diri Usai Dituding Takut Dipolisikan
instagram
Selebriti

Ely Sugigi sempat kembali sampaikan permohonan maaf hingga balik sanjung Fuji malah ramai dituding imbas takut bakal dipolisikan, begini pembelaan yang disampaikan istri Aher.

WowKeren - Ely Sugigi akhirnya kembali buka suara soal kritikan yang sempat dilayangkannya untuk Fujianti Utami atau Fuji justru semakin panjang. Apalagi Ely Sugigi merasa masih dihujat bahkan setelah menyampaikan permintaan maaf kepada adik ipar almarhumah Vanessa Angel ini berulang kali.

Seperti diketahui bahwa belum lama ini Ely Sugigi kembali minta maaf soal kritikannya kepada Fuji. Tak hanya mengakui salah, Ely Sugigi juga balik memberi pujian habis-habisan kepada Fuji sebagai sosok gadis muda yang baik dan pandai momong Gala Sky sang keponakan.

Namun sayangnya hal itu justru bak menjadi boomerang lantaran banyak yang meragukan permintaan maaf Ely Sugigi yang berulang ini. Ia bahkan dituding minta maaf lantaran takut dipolisikan oleh ayah Fuji, H. Faisal. Kini Ely Sugigi buka suara.

Bingung sama komentar di akun gosip sama fans2 semoga baca konentar kalian ..maaf bukan aku up lagi nih..aku minta maaf di tv uda acara rumpi..kurang puas juga kalian ..aku minta lagi di akun aku live ig .ku .dan di podcast denis juga ..sampe terakhir aku minta maaf lagi disini di @bovithalim ..dan ujung3 sekarang aku di bilang takut,” ungkap Ely Sugigi.


Istri Aher ini menampik tudingan tersebut dan menyampaikan pembelaan diri. Ia menegaskan bahwa permintaan maaf yang disampaikannya bahkan sebelum heboh kabar H. Faisal berniat menyeret beberapa orang ke jalur hukum.

Asal kalian tau aku po ely gk pernah takut kecuali sma Allah ..kalian sekrang bilng aku takut ..krn kasus tm dilaporkan polisi ..baca baik aku mjnta maaf sebelum kasus tm mau di laporkan,” kata Ely Sugigi.

Minta Maaf Berulang ke Fuji Hingga Beri Sanjungan, Ely Sugigi Bela Diri Usai Dituding Takut Dipolisi

Instagram/@ellysugigi_real_

Tak hanya itu, Ely Sugigi balik “semprot” diduga kepada netizen yang masih menghujatnya soal kritikan kepada Fuji. Ely Sugigi memperingatkan bahwa komentar jahat para netizen itu justru bisa berbalik menjadikan mereka bermasalah dengan hukum.

Maaf adek 2 kalian boleh ngefans sma artis kalian tapi jgn sampe mghujat orang bisa2 terbalik kalian yang bisa di laporkan ada undang2 ite dan bodyshaming paham ya kalian,” tegasnya.

Terakhir, Ely Sugigi menggarisbawahi bahwa ia tak mempermasalahkan soal harus meminta maaf lantaran sudah sesuai dengan aturan agama. “Orang minta maaf ridak akan menjadikan orang itu rendah ..atau takut ..kita punya agama kita ikutin aturan agama kita bila kita salah minta maaf lah lebih dahulu,” pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait