Akui Salah, Ely Sugigi Minta Maaf ke Fuji Malah Disindir Takut Bakal Dipolisikan
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Usai sempat beri sindiran menohok, kini Ely Sugigi rupanya malah mendadak ngaku salah dan sampaikan permintaan maafnya pada adik ipar mendiang Vanessa Angel, Fuji.

WowKeren - Belakangan, Ely Sugigi kembali jadi bulan-bulanan netizen. Pasalnya Ely Sugigi kembali melayangkan sentilannya pada adik ipar mendiang Vanessa Angel, Fujianti Utami alias Fuji.

Namun baru-baru ini, dalam sebuah acara Ely Sugigi menyampaikan hal berbeda. Bagaimana tidak, Ely Sugigi mendadak menyebut Fuji sebagai anaknya sendiri.

"Menurut Ely Sugigi, sosok Fuji itu seperti apa sih? tanya si host. "Sosok Fuji itu masih anak-anak ya, yang umurnya 19 tahun. Jadi kayak anak saya sendiri," jawab Ely Sugigi.

Ely pun mengaku salah dan meminta maaf pada Fuji. Bahkan Ely melemparkan pujiannya pada Fuji yang dinilai bisa merawat Gala dengan baik.

"Dia baik, dia bisa momong Gala dengan baik. Dan aku yang salah udah ngatain dia sombong," tutur Ely sambil tersenyum.


Video permintaan maaf Ely Sugigi itu rupanya langsung ramai dikomentari oleh para netter. Namun banyak netter justru menanggapi sinis permintaan maaf Ely tersebut.

Netter pun ramai menyindir Ely takut dipolisikan oleh pihak Haji Faisal. Pasalnya belum lama ini, pihak Haji Faisal mengaku bakal melaporkan siapa saja yang dianggap telah mencemarkan nama baik sang putri.

"Ehhh... Kok minta maaf.. Kan pernah bilang mpoknya pantang org sombong... Ini ada apa minta maaf," tulis akun @hj*****ra. "Takut dia dapet surat cinta dari Polda," komen akun @he****29.

"Setelah dngr kabar yg ngata2in puji bakal di somasi eh dia berubah menjadi memuji," sambung akun @ma*****07. "Ngga usah di maafin.. tuman!" timpal akun @de****ih.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait