Unggah Foto Pangling Fuji, Haji Faisal Tulis Doa Haru Agar Sang Putri Disenangi Banyak Orang
Instagram/@bibliss
Selebriti

Sang putri, Fuji kini ramai digandrungi oleh banyak penggemar namun juga memiliki banyak haters, Haji Faisal tuliskan doa haru berikut untuk sang putri tercinta.

WowKeren - Nama Fujianti Utami kini semakin ramai dikenal. Wanita yang akrab disapa Fuji ini pun semakin banyak digandrungi oleh para penggemar.

Namun mengiringi hal tersebut, muncul juga haters yang terus menyinyiri Fuji. Karena itu tak heran jika beberapa hal yang berkaitan dengan Fuji dikomentari miring.

Sebagai orangtua, Haji Faisal tampaknya sedih dengan hal tersebut. Karenanya di unggahan terbaru, ia terlihat menyematkan doa terbaiknya untuk Fuji.

Dengan mengunggah foto Fuji yang terlihat cantik dengan riasan flawless dan rambut berponi, Haji Faisal menuliskan sejumlah doa terbaiknya. Rupanya, Haji Faisal mengharapkan Fuji bisa menjadi orang yang sukses dan disenangi banyak orang.

"Semoga anak papa makin sukses dan disenangin oleh semua orang. Dan tetaplah rendah hati, aamiin," tulis Haji Faisal, Minggu (13/3).


Postingan Haji Faisal itu rupanya langsung ramai dikomentari oleh para netter. Tak disangka, vanyak dari mereka rupanya mengaminkan doa yang dituliskan oleh Haji Faisal itu. Netter pun menambahkan doa terbaik lain untuk Fuji.

Di samping itu, netter rupanya ramai melayangkan pujiannya. Rupanya mereka memuji potret Fuji yang dinilai cantik dan pangling. Netter pun menyebut Fuji terlihat semakin mirip dengan mendiang Vanessa Angel.

"Anak pak hj faisal emang cantik ya," tulis akun @ri*****45. "Cantik banget uti nak," komen netter dengan akun @en*****70.

"Amin.. mirip alm vanessa," sambung akun Instagram @kh*****89. "Mirip aura vanessa angel ya," timpal akun @ervh******.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait