Denny Darko Bongkar Identitas 'Bos Besar' Trading, Lagi Ngumpet di Luar Negeri
YouTube/Denny Darko
Selebriti

Denny Darko menyebut bahwa Indra Kenz dan Doni Salmanan merupakan dua sosok awal terkuaknya kasus penipuan trading. Dibalik itu ternyata ada sosok lain yang punya pengaruh lebih besar.

WowKeren - Kasus yang menjerat Indra Kenz dan Doni Salmanan terkait penipuan berkedok trading menjadi perhatian banyak orang, termasuk peramal Denny Darko. Melalui kanal YouTube-nya, Denny menyebut bahwa Indra dan Doni merupakan dua sosok awal terkuaknya kasus penipuan trading.

Selain dua influencer tersebut, Denny Darko mengungkap ada sosok lain yang lebih besar pengaruhnya ketimbang Indra dan Doni. "Saya meramalkan yang terjadi ini hanya pucuknya saja. Sesuatu yang lebih besar akan terjadi," kata Denny, Selasa (15/3).

Bukan hanya binary option, Denny Darko mengungkap beberapa nama crazy rich lainnya akan ditangkap lantaran terlibat dana hasil korupsi. Denny mengatakan jika saat ini tiba, publik Indonesia akan semakin dibuat geger.

"Tidak hanya binary option, ini akan terjadi pada MLM robot trading dan juga para crazy rich lain yang mengelola dana hasil korupsi," lanjutnya.


Adapun leader dari para pelaku investasi bodong ini, lanjut Denny Darko, tengah berada di Australia. Selain untuk bersenang-senang, Denny menyebut jika sosok ini sekaligus ingin bersembunyi dari incaran publik.

"Ini leadernya atau ownernya hilang entah kemana. Dicurigai dia sekarang berada di Australia bersenang-senang dengan uang triliunan yang dia kerup dari membernya," tutur Denny lagi.

Tak hanya itu, Denny Darko bahkan menerawang akan ada beberapa pejabat yang ikut terseret kasus pencucian uang. Secepatnya pihak kepolisian akan bergerak mengusut permasalahan ini.

"Di tahun ini semua akan terjadi, merambah ke mana-mana. Nama-nama yang dianggap tak terdosa, akan diumumkan sebagai pelaku tindak pencucian uang. Bahkan, beberapa pejabat akan terseret," ucapnya.

Oleh karena itu, Denny Darko menegaskan bahwa para afiliator binary option hingga crazy rich lain yang terlibat pencucian uang akan segera ditangkap. "Mereka semua akan dijerat dan tidak bisa bertindak apa-apa karena jejak digital ada di mana-mana," pungkas Denny Darko.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru