Kado Bunga Citra Lestari untuk Diri Sendiri Usai Menginjak Usia 39 Tahun Jadi Sorotan, Kenapa?
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Unggahan Bunga Citra Lestari terkait hadiah yang ia beli untuk diri sendiri di momen pertambahan usianya yang kini genap menginjak 39 tahun ramai jadi sorotan.

WowKeren - Bunga Citra Lestari baru saja merayakan momen istimewa pertambahan usianya. Tepatnya pada tanggal 22 Maret lalu, penyanyi sekaligus aktris yang akrab disapa BCL ini merayakan ulang tahun yang ke-39. BCL pun mendapatkan kejutan dari banyak sahabatnya hingga mengadakan acara perayaan ultah yang bertabur bintang.

Layaknya di acara pesta ulang tahun pada umumnya, BCL tentu mendapatkan banyak kado dalam beragam bentuk dari para sahabat dan teman terdekatnya ini. Namun sepertinya ada satu hadiah ulang tahun yang paling menjadi sorotan.

Pasalnya kado ulang tahun itu tak lain adalah hadiah yang diberikan oleh BCL untuk dirinya sendiri di pertambahan usianya yang genap menginjak 39 tahun ini. Kado tersebut terungkap melalui unggahan terbaru BCL.

Melalui Insta Stories, BCL mengunggah foto sebuah mobil mewah berwarna hitam lengkap dengan pita besar yang mengelilingi bagian depannya. BCL lantas menuliskan keterangan bahwa mobil itu adalah kado yang ia beli untuk dirinya sendiri. “Kado ulang tahunku untuk diriku sendiri,” kata BCL.

Hadiah Bunga Citra Lestari untuk Diri Sendiri Usai Menginjak Usia 39 Tahun Jadi Sorotan, Kenapa?

Insta Stories/@bclsinclair


Sementara itu melalui feed Instagram, BCL juga sempat memamerkan kado-kado lain yang ia dapat dari para sahabat. Selain kota-kotak kado ultah yang bertumpukan, ada juga yang memberikan bunga-bunga cantik hingga kue-kue ulang tahun yang terlihat lezat.

Thank you teman2 for this beautiful flowers, gifts and cakes for my birthday.. Terima kasih juga untuk doanya.. I love you,” tulis BCL.

Unggahannya sontak dibanjiri dengan beragam reaksi publik termasuk rekan artis yang kembali memberikan ucapan selamat ulang tahun serta doa. Mereka tak lain ada Marion Jola, Tiara Andini (Tiara Anugrah), Marissa Nasution, Jessica Mila, Prilly Latuconsina hingga Mikha Tambayong dan masih banyak lainnya.

Reaksi serupa banjir berdatangan dari netizen lainnya. Menariknya banyak juga yang justru salfok dengan wajah cantik BCL hingga dipuji bak masih berusia 20-an.

Happy britday ka unge smoga panjang umur,sehat slalu bahagia slalu amiin,” doa akun @rittha******. “Kaya ulang tahun yg ke 21 ya,” kata akun @tik******. “Happy Birthday @bclsinclair ! Semoga sukses terus! Bahagia dunia dan akhirat,” sedang tulis @paulina*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait