Jojo Siwa Ungkap Tak Diundang Ke Nickelodeon Kids Choice Awards Meski Terima Nominasi
Instagram/itsjojosiwa
Selebriti

Jojo Siwa mengungkap bahwa ia tak diundang ke ajang penghargaan Nickelodeon Kids Awards 2022 meski menerima nominasi penghargaan. Benarkah buntut dari polemik Jojo dan Nickelodeon?

WowKeren - Aktris, dancer sekaligus penyanyi muda Jojo Siwa belakangan ini menyita perhatian publik. Hal itu lantaran Jojo yang dikenal sebagai bintang Nickelodeon tak hadir dalam ajang penghargaan Nickelodeon Kids Choice Awards 2022 yang digelar Minggu (10/4).

Jojo pun muncul melalui laman Instagram pribadinya dan mengonfirmasi alasan dibalik ketidakhadirannya di ajang penghargaan tersebut. Secara terang-terangan, Jojo mengaku tak diundang oleh panitia Nickelodeon.

"Banyak dari Anda bertanya kepada saya mengapa saya tidak hadir di Nickelodeon Kids' Choice Awards malam ini, dan jawabannya sangat sederhana. Saya tidak diundang," kata Jojo.

Jojo sendiri mengaku tak tahu mengapa Nickelodeon tak mengundangnya. Padahal, Jojo diketahui menerima nominasi Favorite Social Music Star dalam ajang penghargaan tersebut.


"Saya tidak yakin mengapa, tetapi saya hanya tidak mendapatkan undangan," ungkap Jojo.

Jojo mengungkap fakta tersebut lantaran tak ingin publik berpikir bahwa artis 18 tahun itu sengaja tak hadir dalam Nickelodeon Kids Awards 2022. "Saya tidak ingin ada yang berpikir itu adalah pilihan saya untuk tidak pergi," ujar Jojo.

Sementara itu, tak diundangnya Jojo ke acara tersebut diduga sebagai buntut pertikaiannya dengan pihak Nickelodeon. Pasalnya, Jojo sempat mengungkap kekesalan dan kekecewaannya kepada perusahaan tempatnya berkarier yakni Nickelodeon.

Jojo mengaku seolah hanya dijadikan merek untuk memuaskan para penikmat Nickelodeon. Ia merasa tak lagi dihargai sebagai sosok yang memberikan sumbangsi besar untuk kesuksesan Nickelodeon.

Yang mana, menurut Jojo, Nickelodeon melarangnya untuk menyanyikan lagu, karya serta kerja kerasnya sendiri. Padahal, Jojo telah bekerja keras untuk menciptakan semua karya tersebut demi menghibur hati para penggemarnya. Itu mengapa, Jojo merasa Nickelodeon telah membatasi kebebasannya untuk berkarya dan berpendapat.

Jojo juga mengklaim bahwa pihak Nickelodeon tak memiliki alasan jelas mengapa musiknya tak boleh dinyanyikan. Yang mana, bagi Jojo keputusan tersebut tak adil.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru