Karakter Lee Jung Jae dan Kim Byung Hun Dibocorkan Muncul di 'Squid Game' Season 2
Instagram
TV

Seong Gi Hun (Lee Jung Jae) adalah protagonis yang selamat dari permainan anak-anak mematikan. Adapun Front Man (Lee Byung Hun) adalah penjahat dan bos dari game mematikan Squid Game.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk penggemar setia drama "Squid Game". Pasalnya baru-baru ini, sutradara Hwang Dong Hyuk mengonfirmasi dua karakter penting di season 1 yakni Seong Gi Hun (Lee Jung Jae) dan Front Man (Lee Byung Hun) akan kembali pada musim 2.

Bocoran karakter "Squid Game" season 2 ini diungkap sutradara Hwang Donghyuk ketika menghadiri Contenders Television tahunan Deadline di Paramount Studios, California pada Sabtu (9/4). Sutradara mengatakan, "Gi Hun pasti. Dia akan kembali dan aku yakin Front Man juga akan kembali."

Seong Gi Hun adalah protagonis utama yang selamat dari tantangan permainan anak-anak mematikan. Pada akhir season 1, diungkap potongan adegan yang memperlihatkan kemungkinan besar Seong Gi Hun akan kembali ke permainan Squid Game demi membalas dendam.

Adapun Front Man adalah penjahat dan bos dari game mematikan yang mengadu 456 pemain yang kekurangan uang satu sama lain untuk hadiah uang tunai sebesar 45,6 miliar won. Karakter itu diperlihatkan selalu memakai topeng hitam dan hanya ditunjukkan wajahnya di akhir saja.


Sutradara Hwang Dong Hyuk juga berbicara tentang bagaimana ia berharap "Squid Game" telah memecahkan hambatan bahasa dan meyakinkan penonton Barat untuk melakukan apa yang telah dilakukan oleh seluruh dunia untuk media berbahasa Inggris.

"Harapanku adalah bahwa karya seperti 'Squid Game' sedikit banyak telah membuka pintu. Akuberharap penonton Amerika memberi kesempatan dan kalian membaca subtitle serta menonton tanpa dubbing. Kami berharap membuka kesempatan itu," ujar sutradara Hwang Dong Hyuk.

Sebelumnya dalam wawancara di berbagai ajang penghargaan, sutradara Hwang Dong Hyuk sempat membuat candaan tentang kembalinya karakter Cho Sang Woo (Park Hae Soo) dan Kang Sae Byeok (Jung Ho Yeon). "Saudara kembar pria atau wanita mereka mungkin akan muncul," canda sutradara.

Sementara itu, sutradara Hwang Dong Hyuk kini sedang mengerjakan proyek barunya "Killing Old People Club" (juga dikenal sebagai "K.O Club"). Ia mengatakan sudah menulis 25 halaman tentang proyek tersebut dan mengatakan bahwa itu akan menjadi "film kontroversial lainnya".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru