Alur 'Our Blues' Bak Kelanjutan Kisah Kim Tae Ri & Nam Joo Hyuk di 'Twenty-Five Twenty-One'
tvN
TV

Salah satu pasangan 'Our Blues' yang mencuri fokus adalah Jung Eun Hee (Lee Jung Eun) dan Choi Han Soo (Cha Seung Won). Pernah dekat semasa SMA, mereka kembali bertemu di pulau Jeju.

WowKeren - "Our Blues" menayangkan dua episode perdana pada Sabtu (9/4) dan Minggu (10/4). Ini adalah drama bergaya omnibus yang berlatar di Pulau Jeju yang menceritakan kisah hidup manis, asam, dan pahit dari beragam karakter.

Salah satu pasangan yang sukses mencuri fokus adalah Jung Eun Hee (Lee Jung Eun) dan Choi Han Soo (Cha Seung Won). Pernah dekat semasa SMA, mereka kembali bertemu di pulau Jeju dan menampilkan beragam momen nostalgia semasa masih remaja.

Jung Eun Hee adalah wanita kaya raya di Jeju yang tiba-tiba bertemu kembali dengan cinta pertamanya setelah 30 tahun. Pria yang pernah dicintainya adalah Choi Han Soo, yang kembali ke kampung halamannya pulau Jeju setelah bertahun-tahun hidup di kota.

Begitu episode ini ditayangkan, seorang penggemar merasa bahwa alur "Our Blues" untuk Jung Eun Hee dan Choi Han Soo begitu mirip dengan apa yang dialami oleh pasangan utama "Twenty-Five Twenty-One" yakni Na Hee Do (Kim Tae Ri) dan Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk).


Alur \'Our Blues\' Bak Kelanjutan Kisah Kim Tae Ri & Nam Joo Hyuk di \'Twenty Five Twenty One\'

Source: Twitter

"Mau tak mau aku berpikir Han Soo & Eun Hee seperti Yi Jin & Hee Do yang bersatu kembali untuk waktu yang lama dan mengenang masa muda mereka di alam semesta lain. Ketika Eun Hee berterima kasih pada Han Soo karena tumbuh dengan baik & membiarkannya melestarikan kenangan masa mudanya yang cerah, aku tenggelam," tulis seorang fans.

"Entah mengapa aku jadi mengingat kisah Yi Jin & Hee Do. Mereka pernah begitu bahagia ketika remaja dan akhirnya berpisah. Han Soo & Eun Hee seperti menggambarkan pertemuan kembali Yi Jin & Hee Do di masa dewasa mereka," sambung yang lain.

"Jelas, Han Soo adalah cinta pertama Eun Hee selamanya, tapi untuk Han Soo, Eun Hee adalah teman yang baik. Penasaran bagaimana perjalanan Mokpo mereka akan mempengaruhi mereka mengingat mereka memiliki sejarah di sana," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Our Blues" episode perdana mencatat rating sebesar 7,3 persen. Sedangkan untuk episode kedua, drama yang juga dibintangi Kim Woo Bin dan Shin Min A ini mengalami kenaikan menjadi 8,7 persen. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait