Travis Barker Respons Pedas Kritik Yang Akui Muak Lihat Foto Mesranya Dengan Kourtney Kardashian
Instagram/kourtneykardash
Selebriti

Muncul komentar fans yang mengaku muak melihat foto mesra vulgar pasangan selebriti Kourtney Kardashian dan Travis Barker. Tak terima, Travis pun memberi balasan menohok.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Kourtney Kardashian dan Travis Barker kembali mencuri perhatian publik. Hal itu lantaran muncul seorang pengguna Instagram yang mengaku muak dan jijik dengan foto mesra Kourtney dan Travis.

Seperti yang diketahui, baik Kourtney maupun Travis tak lagi sungkan mengumbar kemesraan dan momen intim mereka ke laman media sosial masing-masing. Foto panas keduanya juga kerap dibagikan sejumlah media.

Kourtney dan Travis juga terkenal kerap berbagi ciuman saat red carpet di sejumlah acara penghargaan penting. Travis bahkan tak sungkan menyentuh bagian tubuh intim Kourtney di hadapan kamera.

Sayang, foto mesra Kourtney dan Travis cukup mengganggu sebagian masyarakat. Seperti pengguna Instagram yang identitasnya dirahasiakan itu. "Tidak ada foto lain selain jarimu di pantat kardashian, lidah, tetelanjangan, pda, dll dll lagi? Muak," tulis haters tersebut.

Terkait komentar itu, Travis pun rupanya terganggu dengan kritik haters tersebut. Tak butuh waktu lama, drummer band Blink-182 itu merespons pedas komentar tersebut.


Travis seolah tak peduli dan mengaku akan terus mengumbar kemesraan dan intim bersama Kourtney. Bapak dua anak itu bak tak terima lantaran potret mesranya dengan sang tunangan dinilai menjijikan.

"Aku akan terus meletakkan jari saya di pantatnya. Aku akan terus benar-benar telanjang dan penuh pda dengan tunangan saya," balas Travis.

Sementara itu, pasangan ini baru saja menghebohkan publik dengan kabar telah resmi menikah di Las Vegas. Menurut TMZ, Kourtney dan Travis menggelar pesta pernikahan pada Senin (4/4) sekitar pukul 01.30. Keduanya berjalan di atas altar pernikahan beberapa jam setelah Travis tampil di panggung Grammy 2022.

Kourtney dan Travis kabarnya menikah di One Love Wedding Chapel. Pasangan itu bahkan diklaim telah memiliki surat resmi pernikahan.

Tak lama kemudian beredar kabar bahwa pernikahan Travis dan Kourtney tidak sah. Keduanya hanya mengunjungi kapel di Las Vegas untuk bersenang-senang. Kourtney sendiri telah mengonfirmasi bahwa pernikahannya dengan Travis memang belum sah.

"Sebuah sumber di kapel tempat mereka mengadakan upacara memberi tahu kami bahwa mereka hanya akan melakukannya dengan surat nikah," kata sumber dekat kepada TMZ. "Tetapi sumber yang dekat dengan Travis dan Kourtney memberi tahu kami bahwa mereka tidak mendapatkan izin dan hanya melakukannya untuk bersenang-senang."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru