Sheila Dara Sebut Cowok dan Cewek Bisa Sahabatan, Ernest Prakasa Ungkap Alasan Tak Sependapat
Instagram/tekatekitikafilm
Selebriti

Sheila Dara Aisha dan Ernest Prakasa menanggapi soal persahabatan cowok dan cewek yang tak bisa jauh dari romansa. Keduanya ternyata punya pendapat berbeda terkait hal tersebut.

WowKeren - Sheila Dara Aisha mengungkap pendapat menarik soal persahabatan cowok dan cewek. Ia menilai cowok dan cewek bisa bersahabat dengan baik tanpa adanya ketertarikan atau jalinan romantis.

Namun pendapat berbeda justru disampaikan oleh Ernest Prakasa yang menyebut bahwa cowok dan cewek tidak bisa bersahabat. Hal ini diunggah oleh akun gosip @lambegosiip pada Senin (18/4).

"Cowok dan cewek gak bisa sahabatan," kata Sheila Dara. "Oh artinya itu tidak percaya pada hubungan platonic ya?" timpal Ernest.

"Nggak sih, menurut gue sih bisa-bisa aja, kenapa gak bisa ya?" ucap Sheila. "Alesannya?" tanya Dion Wiyoko. "Ya pasti jatuhnya ke romance maksudnya," timpal Ernest.

Menurut Sheila, cowok dan cewek yang benar-benar bersahabat akan sulit untuk menemukan ketertarikan satu sama lain. "Maksudnya ya, gak tau ya, kalau gue sih ngerasa kalau misalnya udah sahabatan malah agak sulit untuk jatuh ke romance, kalau udah sahabatan banget ya," jelas istri Vidi Aldiano itu.


Ernest lalu mengungkap alasan cowok dan cewek tidak bisa bersahabat kecuali salah satunya jatuh hati alias baper. Bahkan sutradara film "Teka-Teki Tika" ini mengatakan persahabatan cowok dan cewek tanpa romansa adalah sesuatu hal yang mustahil.

"Masa sih? gue agak.. kalau gue agak gak percaya, menurut gue agak mustahil sebenernya, ya mungkin bisa tapi presentasenya nyaris mustahil lah," ucap Ernest.

"Mustahil cowok sama cewek sahabatan aja?" tanya Sheila memastikan. "Iya menurut gue juga," seru Dion Wiyoko. "Iya, gak percaya gue, ya pasti kalau lo deket, lo ngerasa nyaman, lo merasa bahwa dia memberikan lo apa ya bantuan atau kenyamana atau kehangatan pasti muncul perasaan menurut gue," jelas Ernest.

Netizen ramai memberikan pendapat soal persahabatan cowok dan cewek. Ada juga netizen yang setuju dengan pendapat Sheila bahwa cowok dan cewek bisa bersahabat.

"Kalo Salah satunya good looking pasti baper lah .." kata akun @rachman***. "Pantesan cewek kalo nolak 'kita temenan/sahabatan aja ya', beda sama cowok kalo udah sering deket sama cewek pasti timbul perasaan'" sambung akun @edwin***. "Lah aku setuju ama si sheila. Aneh tau suka sama temen tuh," seru akun @shery***. "Sama bgd mending gw pcrn sama nak baru yg baru gw kenal," tambah akun @yurra***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts