Disuruh Farhat Abbas Bawa Gala Jenguk Doddy, Reaksi Haji Faisal Bodo Amat?
Instagram/opah_faisal
Selebriti
Farhat Abbas vs Keluarga Haji Faisal

Farhat Abbas menyentil Haji Faisal agar membawa Gala untuk bertemu Doddy Sudrajat yang sedang sakit demam berdarah. Disisi lain, Haji Faisal memperlihatkan sikap mengejutkan saat kubu Doddy diungkit.

WowKeren - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, kabarnya sakit demam berdarah. Eks suami Puput itu dilarikan ke rumah sakit dan dirawat intensif.

"Pak Doddy lagi dirawat karena demam berdarah," kata Farhat. "Kondisinya masih diinfus, yang namanya demam berdarah itu kan perlu diinfus. Kemudian mungkin trombosit darahnya pasti menurun sehingga menunggu normal kembali, Karena tanggal 26 ini harusnya agenda ulang tahun Mayang. Yang mana akan diselenggarakan dan mengundang beberapa orang."

Farhat lantas memanfaatkan momen Doddy sakit itu untuk menyindir Haji Faisal. Ia mengingatkan Haji Faisal untuk membawa Gala Sky menjenguk sang kakek dari pihak ibu.



"Saran buat mertua konten untuk keyakinan dan gak buang2 waktu dan uang merawat cucu orang lain agar dilakukan tes dna , khawatir salah galang dana dan terjadi penyesalan perkawinan antar gen!" kata Farhat.

"Saran berikutnya: Kalo kalian itu keluarga baik baik atau wali yg baik? Saat ini kakek cucumu yang dari sebelah lagi dirawat dirumah sakit, coba antar cucunya besuk jangan dikurung di istana panti dan pansos mulu," lanjut Farhat. "Jangankan dodol sekotak sebutir jeruk pun tak Ada dikirim dari sikaya 400 jt rupiah ini? Bagaimana mau jadi wali teladan yg baik? Pasti sibuk berkonten buat lebaran nanti ya๐Ÿ˜๐Ÿ™salam Pandai ๐Ÿ˜๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿค™generasi teladan indonesia."

Postingan Farhat itu memancing reaksi kesal dari netter. "Daripada nyindir dan nyenggol pa haji terus di sosmed Macam betina stress,mending samperin secara jantan ke rumah nya,kalau nyenggol pa haji di sosmed mah sampai kiamat juga ngga akan di anggap lu..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," ujar netter. "Coba bapak tanya, anak kandungnya apa uda bezuk? Kayaknya darah daging sendiri deh yg paling beharga, trus apa bisa skg anak kecil bezuk org sakit kah?," tutur yang lainnya.

Sementara itu, Haji Faisal seolah tak mau lagi nama Doddy terus disebut. Ia tampaknya tak berkomentar apapun soal kondisi Doddy. Bahkan ketika ditanya kasus terkait circle Doddy, Haji Faisal tampaknya memilih tutup mulut.

"Nanti kita bicara soal itu ya. Saya buru-buru," seru Haji Faisal bergegas ke mobilnya. "Nanti macet. Makasih."

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts