Doddy Sudrajat Sakit DBD Disentil 'Karma' Zalimi Haji Faisal, Puput Melas Ngode Rujuk?
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti
Doddy Sudrajat vs Haji Faisal

Doddy Sudrajat disindir sakit demam berdarah hingga dibawa ke rumah sakit akibat kena karma setelah menyakiti Haji Faisal sang besan. Disisi lain, Puput mengunggah postingan tak terduga saat Doddy ramai digunjing.

WowKeren - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, kembali jadi sorotan. Setelah adem ayem damai dengan Ayu Wisya hingga dijodohkan, Doddy jadi bahan perbincangan karena masuk rumah sakit.

Dalam foto yang beredar, Doddy terlihat lemas dan tampak sedang tiduran. Kabarnya, Doddy dirawat akibat demam berdarah.

Namun, pengacara Farhat Abbas mengungkap dugaan lain. Farhat menilai Doddy juga drop karena tertekan atas masalah yang dialami sang putri kedua, Mayang Lucyana Fitri. Di usia yang masih muda, nama Mayang tercoreng dan terancam hukuman akibat kasus melawan skincare.

"Pak Doddy lagi dirawat karena demam berdarah," kata Farhat. "Terbaringnya Doddy di RS ya mungkin karena anaknya, Mayang, kini dilaporkan ke pihak kepolisian. Anak umur 19 tahun yang baru ditinggal kakaknya setahun, keponakannya diambil, keluarganya di-bully, beban berat yah itu."

Farhat juga membeberkan kalau Doddy masih dirawat intensif dan belum bisa dijenguk. Yang pasti, Mayang sang putri menjaga Doddy dengan sepenuh hati.


"Kondisinya masih diinfus, yang namanya demam berdarah itu kan perlu diinfus. Kemudian mungkin trombosit darahnya pasti menurun sehingga menunggu normal kembali," kata Farhat. "Karena tanggal 26 ini harusnya agenda ulang tahun Mayang. Yang mana akan diselenggarakan dan mengundang beberapa orang."

Sementara itu, Doddy masih diledek netter soal mendapat karma instan. "Saru persatu karma mulai beraksi tggu karma2 berikutnya Allah ga tidur," ujar netter. "Ntar poepoets jenguk trus memutuskan utk bersama lagi, indahnya ftv," sindir netter. "Udahlah.. bentar lagi si puput bakalan njenguk. Trus drama CLBK dengan alasan kasian gak ada yg urus, dan akhirny rujuk. Pngen positip thinking tapi gak bisa, gmna donkkk😂😂," tutur netter. "Jangan suka zholim sama keluarga haji faisal , kaya chika , tiara udah pada kena karmanya langsung loh didunia gk nunggu diakhirat 😅," ujar netter.

Sementara itu, Puput eks istri juga mengunggah caption galau nan melas. Namun bukan ingin rujuk dengan Doddy, Puput justru tak mau ambil pusing dengan eks suami yang sedang sakit. Saat ini, Puput justru menikmati kesendiran sembari bermain bersama sang putri, Aisyah.

"Level terserah yang paling parah pada perempuan,yaitu ketika kita ada dititik terlelah😶😇," kata Puput sambil pamer video main dengan Aisyah. Unggahan Puput yang pamer sosok Aisyah itu menuai simpati sejumlah pihak.

"Gak nyangka banget pak Dodot bilangnya Dedy cuman punya anak satu . Yaitu Mayang seorang .😢," kata netter. "Gimana😂 njir Aisyah bukan anaknya gitu? Tega bener," kata netter. "Yang sabar mbak Puput," ujar netter.

(wk/riaw)


You can share this post!

Related Posts