Rico Valentino dan Putra Siregar Tersangka Kasus Pengeroyokan, Fero Walandouw Ungkap Kejanggalan Ini
Instagram/fero_walandouw
Selebriti
Putra Siregar Jadi Tersangka Pengeroyokan

Rico Valentino dan Putra Siregar kini mendekam dipenjara setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus pengeroyokan. Lantas Fero Walandow belum lama ini mengungkap kejanggalan dalam kasus ini.

WowKeren - Putra Siregar dan Rico Valentino hingga kini masih mendekam di penjara karena kasus pengeroyokan yang turut menyeret nama Chandrika Chika. Sementara itu, diketahui bahwa Fero Walandouw juga sempat dipanggil polisi untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi atas kasus tersebut.

Lantas belum lama ini kekasih Steffi Zamora itu pun mengungkapkan adanya kejanggalan di kasus ini. Fero menyebut bahwa Rico ikut menjadi korban pengeroyokan.

Sebagai saksi mata, Fero melihat Putra dan Rico terlibat dalam pengeroyokan karena ingin melerai keributan yang terjadi saat itu. Oleh karenanya, artis kelahiran Manado ini merasa heran mengapa kini Putra dan Rico justru malah menjadi tersangka dan dipenjara.

"Kasus pemukulan dan kasus pengeroyokan kan beda, yang babak belur kan si Rico gitu loh, jadi itu yang sampai sekarang belum terbeber dengan benar," ujar Fero, saat ditemui di Kawasan Cawang Jakarta Timur, Rabu (25/5).


Apalagi menurutnya dalam kasus ini Rico menjadi korban karena rekannya tersebut babak belur dan sempat dilarikan ke rumah sakit. Bahkan gara-gara kejadian ini, Rico hampir saja mengalami kebutaan.

"Orang-orang yang mengeroyok Rico sampai babak belur, sampai mata hampir buta, itu gimana gitu lho," katanya. Meski belum menemui titik terang, artis 32 tahun itu berharap polisi segera mengungkap fakta sebenarnya dalam kasus pengeroyokan ini.

Fero mempertanyakan mengapa Rico dan bos PS Store itu diadili sedangkan orang-orang lainnya yang terlibat dalam pengeroyokan itu belum ditemukan hingga saat ini. "Rico Valentino dan Putra Siregar, kenapa mereka diadili tapi kenapa orang-orang itu sampai saat ini belum ditemukan," pungkasnya.

Seperti diketahui, Rico Valentino dan Putra Siregar dilaporkan atas dugaan pengeroyokan oleh korban bernama Nur Alamsyah pada 16 Maret lalu. Kejadian tersebut terjadi di tempat hiburan malam di mana korban mengaku telah dipukuli tanpa sebab saat tidak sengaja bertemu. Sebagai buntutnya, Putra Siregar dan Rico Valentino ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan sejak 12 April 2022 lalu.

(wk/lail)


You can share this post!

Related Posts