Wenny Ariani 'Sentil' Rezky Aditya yang Tak Kunjung Akui Kekey Anak, Singgung Hati Nurani Hingga Aib
instagram
Selebriti

Wenny Ariani bagikan kondisi Kekey sang putri yang tak kunjung diakui anak biologis oleh Rezky Aditya meksi sudah diputuskan oleh Pengadilan Tinggi, hingga ‘sentil’ begini soal hati nurani.

WowKeren - Wenny Ariani bak mendapatkan angin segar setelah banding yang dilayangkannya terkait status Kekey sang putri dikabulkan. Pasalnya seperti yang diketahui bahwa Kekey, putri Wenny, akhirnya dinyatakan oleh Pengadilan Tinggi Banten sebagai anak biologis dari aktor Rezky Aditya.

Namun meski kabar tersebut kini sudah beredar luas, pihak Rezky masih memilih bungkam. Hingga saat ini Rezky Aditya juga belum menanggapi kabar terkait putusan Pengadilan Tinggi Banten tersebut yang menyatakan putri Wenny Ariani sebagai anak biologisnya.

Di sisi lain, Wenny membagikan kondisi sang buah hati saat ini. Wenny menyebut jika psikis Kekey cukup terganggu setelah statusnya sebagai anak Rezky Aditya mencuat ke publik. Padahal selama ini Kekey selalu mendapatkan kasih sayang sepenuhnya darinya juga anggota keluarganya yang lain.

“Kami sangat memenuhi kasih sayang Kekey ya, saya dan kakek neneknya, semuanya lah," ungkap Wenny Ariani kepada rekan media di kawasan Fatmawati, Jakarta, Rabu (25/5).

Lantaran hal ini, Kekey sampai mengalami susah tidur. Wenny pun membawa Kekey ke psikolog untuk mengatasi hal tersebut berharap mendapatkan jalan keluar atas kesulitan yang dialami putrinya.


“Saya ajak Kekey konseling di psikolog lah. Anak-anak kan terkadang nggak bisa cerita ya. Dia keganggu tidurnya,” ungkapnya.

Tak hanya susah tidur, Wenny kemudian membeberkan kebiasaan yang dialami Kekey sejak statusnya sebagai anak Rezky Aditya menjadi sorotan publik. “Setiap malam, Kekey suka begitu memang kebiasaannya. Ngomong saja gitu kayak mengigau,” papar Wenny.

Karena hal ini, Wenny memiliki harapan besar agar Rezky segera mengakui Kekey sebagai anaknya terlebih setelah ada putusan dari banding yang diajukannya. Wenny “menyentil” Rezky perihal hati nurani mengingat yang diperjuangkannya adalah masalah anak bukan persoalan di antara mereka.

“Ini saya mau pakai hati nurani, karena ini kan bukan persoalan kami, ini soal anak. Tapi dari mereka tidak ada hati nuraninya sama sekali,” singgung Wenny.

Wenny juga mengutarakan kekecewaannya dengan menegaskan jika masalah anak bukanlah aib yang seharusnya ditutupi. “Anak ini bukan aib, bukan kesalahan,” tandas Wenny Ariani.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru