Alice Norin Ikuti 'Gucci Challenge' Dengan Cara Nyeleneh, Intip 7 Gaya Modisnya
Instagram/alicenorin
Selebriti

Alice Norin ikut memeriahkan 'Gucci Challenge' dengan cara nyeleneh agar berbeda dengan artis-artis lainnya. Ia mengajak netizen untuk mengenang mode pakaian yang hits pada masanya.

WowKeren - Belakangan ini, sejumlah artis tengah meramaikan "Gucci Challenge" di akun media sosial masing-masing. Tak sedikit dari mereka menunjukkan koleksi mewah bermerek Gucci. Namun, Alice Norin justru memeriahkan challenge tersebut dengan cara yang nyeleneh dan unik.

Pasalnya, Alice mengajak para pengikutnya di Instagram untuk bernostalgia dengan majalah-majalah lawas. Aktris berusia 34 tahun tersebut berpose dengan mengenakan pakaian yang ngehits pada masanya. Tak hanya itu, Alice bahkan menguncir rambutnya menjadi dua seperti gadis jaman dulu.


Alice tak lupa menanyakan gaya busana andalan followers-nya di jaman dulu. Tak ayal, postingan Alice itu langsung disambut positif oleh netizen. Banyak dari mereka yang ikut mengenang gaya busananya masing-masing. "Gucci Challenge" versi Alice ramai disebut out of the box dan menarik.

Di sisi lain, Alice memang dikenal sebagai selebriti yang selalu fashionable. Ia kerap membagikan inspirasi outfit yang super modis. Penasaran? Yuk, intip OOTD ala Alice di bawah ini!

(wk/raud)

1. Stand Out Dengan Busana Monokrom


<i>Stand Out</i> Dengan Busana Monokrom
Instagram/alicenorin

Bagi kalian yang suka busana bertema monokrom, bisa meniru OOTD Alice yang ini. Model keturunan Norwegia itu tampak stand outmengenakan kemeja putih dengan hiasan white rose rumbai hitam di area kerah. Agar makin modis, Alice menyampirkan blazer hitam di bahu dan memakai sling bag putih.

2. Chic Ala Alice Norin


<i>Chic</i> Ala Alice Norin
Instagram/alicenorin

Pengusaha pakaian ini sukses memancarkan aura elegan dengan busana chic-nya. Alice tampil cerah dengan memadukan shirt dress warna merah putih dengan rompi hitam dan belt warna senada. Simpel namun on point bukan?

3. Inspirasi OOTD Couple Dengan Anak


Inspirasi <i>OOTD Couple</i> Dengan Anak
Instagram/alicenorin

Bintang film "Ketika Cinta Bertasbih" itu memang cocok dijadikan inspirasi para ibu yang ingin tampil couple dengan putrinya. Terlihat Alice dan kedua anaknya kompakan memakai OOTD gaun merah. Alice sendiri memilih menambahkan belt agar terlihat lebih classy.

4. Flawless Dengan Busana Lebaran


<i>Flawless</i> Dengan Busana Lebaran
Instagram/alicenorin

Alice kembali menunjukkan gaya busana di momen Lebaran yang cukup unik. Pasalnya, kebanyakan wanita merayakan Idul Fitri dengan mengenakan gamis. Agar berbeda tapi tetap bernuansa suci, Alice memilih memadukan high waist pants putih dengan kaos navy. Untuk menyempurnakan penampilan, ia menambahkan long cardigan putih.

5. Trendi Versi Alice Norin


Trendi Versi Alice Norin
Instagram/alicenorin

Pemain sinetron "Tukang Bubur Naik Haji" ini juga mengikuti perkembangan mode, loh. Alice mengenakan short pants jeans warna gelap dan memadukannya dengan outer denims hijau army. Perlu diketahui bahwa denim kembali populer beberapa tahun terakhir.

6. Charming Dengan Busana Boyish


<i>Charming</i> Dengan Busana <i>Boyish</i>
Instagram/alicenorin

Tak melulu bergaya anggun, Alice juga bisa charming dengan busana bernuansa boyish. Selebriti kelahiran tahun 1987 itu memadukan skinny jeans cokelat muda dan kemeja putih yang dilapisi dengan vest crop tee rajut warna biru tua. gaya busana ini cocok untuk outfit kuliah bukan?

7. Semi Formal Unik Khas Alice Norin


Semi Formal Unik Khas Alice Norin
Instagram/alicenorin

Alice memiliki OOTD semi formal yang bisa unik sekaligus fierce. Mantan istri DJ Riri itu memadukan setelan baju warna cokelat terang dengan kemeja merah tua. Agar semakin berkelas, Alice memilih memakai kacamata hitam.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru