Ada Kim Samuel, Video Audisi 3 Calon Kontestan Terkenal 'Street Man Fighter' Tuai Kontroversi
Instagram/its_kimsamuel
TV

Kompetisi belum dimulai, program survival kru dance 'Street Man Fighter' sudah menuai kontroversi segera setelah video-video audisi para calon kontestan diunggah dan ditemukan hal ini.

WowKeren - Belum mulai, spin-off audisi kru dance ternama "Street Woman Fighter" telah menuai kontroversi. Program survival untuk kru dance laki-laki bertajuk "Street Man Fighter" ini menjadi sorotan terkait adanya kemiripan koreografi 3 calon kontestan terkenal.

Agar bisa bertanding di "Street Man Fighter", para calon kontestan harus mengirimkan video koreografinya sendiri bersama dengan lagu asli "SMF" yang dinyanyikan Changmo. Calon kontestan bisa berupa kru dance atau penari solo yang akan dimasukkan ke dalam kelompok baru selama kompetisi nanti.

Namun dari ketiga calon kontestan paling menonjol yakni Kim Samuel, Kasper, dan Chae Woo Tae, ditemukan 50 persen kesamaan dalam video berdurasi 55 detik tersebut. Dengan segera publik membuat perbandingan antara gerakan demi gerakan yang dianggap sama dari koreografi tersebut.

Adapun ketiga kontestan yang terlibat kontroversi ini semuanya cukup terkenal sehingga koreografi tumpang tindih mereka membuat fans tercengang. Kasper terkenal sebagai koreografer untuk banyak karya artis SM Entertainment. Telah menghasilkan sejumlah koreografi hits, karya-karya yang pernah ia garap antara lain "Candy" milik Baekhyun, "Ko Ko Bop" lagu EXO, dan lain-lain.

Ada Kim Samuel, Video Audisi 3 Calon Kontestan Terkenal \'Street Man Fighter\' Tuai Kontroversi

Source: TheQoo


Selain itu, ada Kim Samuel di mana semasa berpartisipasi dalam "Produce 101" Season 2 dikenal sebagai koreografi panggung "Get Ugly" yang viral. Terakhir, Choi Woo Tae telah bekerja sama dengan banyak artis salah satunya Lay EXO.

Menariknya, Kasper dan Choi Woo Tae pernah berkolaborasi dalam koreografi bersama sebelumnya. Kesamaan koreografi tersebut dengan cepat menjadi kontroversi di mana sebagian bertanya-tanya apakah mereka terjatuh dalam kemungkinan rutinitas dance sama. Namun yang lain mengaku tidak puas mengingat mereka bertiga terkenal di industri hiburan.

Ada Kim Samuel, Video Audisi 3 Calon Kontestan Terkenal \'Street Man Fighter\' Tuai Kontroversi

Source: TheQoo

"Kamu mau bilang Kasper menerima koreografi dari orang lain?" kata salah satu netizen. "Bukankah tidak adail jika salah satu dari mereka masuk? Bukannya yang lain punya banyak waktu untuk membuat koreografi sendiri?" sahut netizen lain.

"Mereka mungkin membuat koreografi bersama... Kasper bukanlah seorang yang akan melamar memakai koreografi yang didapat dari orang lain," komentar seorang netizen. "Fakta bahwa mereka melamar dengan koreografi yang sama dengan orang lain di 'SMF'... aku tidak mengerti meskipun sebuah kolaborasi," sambung lainnya.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait