Mayang Ungkap Kondisi Terkini Doddy Sudrajat Usai Sempat Dilarikan Ke RS
WowKeren/Fernando
Selebriti

Mayang membeberkan perkembangan kondisi Doddy Sudrajat usai sempat dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami demam berdarah (DBD) beberapa hari yang lalu.

WowKeren - Doddy Sudrajat ayah mendiang Vanessa Angel diketahui sempat dilarikan ke rumah sakit. Doddy dikabarkan tengah mengalami demam berdarah (DBD).

Alhasil, Doddy harus menginap di rumah sakit guna mendapat perawatan intensif. Mayang yang belum lama ini ditemui di makam Vanessa Angel pun mengungkap kondisi terkini sang ayah.

Mayang menyebut Doddy sudah segar dan ceria lagi. Doddy disebut hanya perlu memulihkan kondisi tubuhnya sampai sembuh total. Hingga saat ini, Doddy masih menerima perawatan di rumah sakit.

Mayang mengungkap kemungkinan sang ayah akan diperbolehkan pulang dalam waktu dekat. Dengan syarat, trombosit Doddy tak lagi turun ke angka kritis.

"Udah baik udah mulai fresh tinggal tunggu sembuh total aja. Sekarang masih di RS sih kalau kisal trombosit nggak turun lagi mungkin hari ini udah bisa pulang," kata Mayang saat ditemui WowKeren di bilangan Ulujami, Selasa (26/4).

Sejak awal Doddy sakit, Mayang lah yang merawat sang ayah seorang diri. Meski berat, Mayang menjalaninya dengan ikhlas.


"Dari awal sakit, Mayang sendiri ngurusin Deddy. Mapah sendiri semua sendiri berat sih buat semua anak. Umur 19 tahun harus senang senang tapi nggak bisa ya," ungkap Mayang.

Mayang mengungkap banyak yang ingin menjenguk Doddy di rumah sakit. Sayang, pihak RS tak memperbolehkan pasien mereka dijenguk oleh orang lain. Beberapa syarat dari RS pun harus dipenuhi oleh pihak yang ingin menjenguk Doddy Sudrajat.

"Sebenernya banyak yang mau jenguk Deddy cuma dari pihak RS nggak ngizinin pasien buat dijenguk. Kalau mau dijenguk harus Antigen dulu, jadi ya udah," papar Mayang.

Menariknya, Mayang juga berbicara soal perjodohan Doddy dengan selebgram Ayu Wisya. Mayang mengaku senang lantaran Ayu kini begitu baik padanya dan sang ayah.

"Seneng sih seneng kalau baik sama Deddy. Aku ikut seneng baik sama aku baik sama Deddy," ujar Mayang.

Sementara itu, Mayang menyebut sang ayah sepakat tak akan menikah bila ia tidak memberikan izin. Doddy berjanji hanya akan menikah bila Mayang menyetujuinya.

"Deddy bilang pokoknya kalau kamu nggak setuju saya nggak nikah kata Deddy kayak sama Puput kemarin. Pokoknya harus Mayang setuju," pungkasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait