Zinidin Zidan Nangis Saat Minta Maaf Langsung, Respons Andika Kangen Band Tak Terduga
Instagram/zinidinzidan_real
Selebriti
Tri Suaka-Zidan Parodikan Kangen Band

Zinidin Zidan akhirnya 'tatap muka' dengan Andika Kangen Band untuk menyampaikan permintaan maaf secara langsung, awalnya takut langsung terjadi percakapan begini.

WowKeren - Zinidin Zidan akhirnya berkesempatan untuk menyampaikan permohonan maaf langsung kepada Andika Kangen Band setelah kehebohan videonya bersama Tri Suaka. Momen hangat ini terjadi saat Zidan tampil di YouTube Uya Kuya. Uya pun menjadikan kesempatan itu untuk menjembatani Zidan menyampaikan penyesalan langsung kepada Andika.

Sebelumnya, Zidan mengungkapkan penyesalan yang mendalam terkait videonya yang dinilai telah menjadikan Andika Kangen Band candaan. Zidan mengaku salah dan menerima hujatan publik yang mengalir deras kepadanya.

Kendati demikian ia mengaku belum sempat menyampaikan permohonan secara langsung kepada Andika bahkan sekadar melalui DM Instagram. Hal tersebut tak lain lantaran rasa takut akan penolakan yang dimilikinya.

“Takut aku, ya seperti orang kayak ibarat nih, ke rumah, bertamu, ditolak gitu," kata Zidan dalam tayangan YouTube Uya Kuya TV, Selasa (26/4).

Namun Zidan menyambut antusias saat Uya menawarkan video call dengan Andika Kangen Band. Begitu diberi kesempatan berbicara, permintaan maaf yang langsung dilontarkan olehnya. “Bang, aku mau minta maaf soal video-video yang tersebar, Bang,” ucap Zidan.


Andika kemudian dengan santai memberikan pesan bijak kepada Zidan. Ia mengingatkan bagaimana Zidan telah menajdi seorang public figure yang tentu tak bisa sembarangan dalam bertingkah saat ini.

“Iya, apa si Zidan harus sadar sekarang, kalau Zidan itu sekarang public figure. Kalau sifatnya cuma bercanda, cuma kan netizen giringnya yang enggak disuka, berarti kita harus tahu diri kita, kelemahan kita apa nih yang enggak disuka sama orang lain, itu harus diubah," ucap Andika. “Iya bang, aku minta maaf banget dari lubuk hati aku, maaf banget,” kata Zidan lagi.

Zidan yang terlihat benar-benar menyesali telah berbuat salah berulang kali terdengar meminta maaf, saat itu Andika memberikan reaksi tak terduga. Tak hanya membuka pintu maaf, Andika justru juga ikut meminta maaf. Vokalis Kangen Band ini menilai sebagai manusia mereka adalah tempatnya berbuat salah.

“Iya sama-sama ya, abang juga manusia biasa, kadang juga punya salah sama orang kan. Minta maaf juga, sama-sama saling memaafkan, ini kan bulannya bulan yang bagus, diambil hikmahnya mungkin nanti setelah ini sukses, kan enggak tahu? Yang penting gini, Zidan jangan pernah punya pikiran dendam sama Abang juga,” ujar Andika.

Hingga menjelang akhir video call, Zidan terus meminta maaf. Ada momen juga saat tangis Zidan pecah dan ia terlihat menghapus air mata yang nyaris jatuh ke pipinya. Andika pun meminta Zidan tak bersedih. Selain wejangan, banyak pesan penyemangat yang bijak disampaikan Andika untuk Zidan sampai membuat Uya Kuya ikut salut mendengarnya.

(wk/sept)

You can share this post!

Artikel Terkait