Anak Zaskia Sungkar-Irwansyah Banjir Tawaran Jadi Model Usai Turun 10 Ons, Begini Penampilannya
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Bayi Zaskia Sungkar dan Irwansyah, Ukkasyah dikabarkan mengalami penurunan berat badan sebanyak 10 ons. Lantas kini Ukkasyah malah mendapatkan banyak tawaran untuk jadi model produk fashion.

WowKeren - Zaskia Sungkar dan Irwansyah kini tengah berbahagia menjalani peran sebagai orangtua bagi anak mereka, Ukkasya Muhammad Syahki. Tak terasa, Ukkasya sudah genap berusia satu tahun dan tingkahnya pun semakin menggemaskan.

Paras rupawan bayi Zaskia dan Irwan itu juga kerap berhasil menyita perhatian warganet. Tak heran bila kini akun Instagram Ukkasyah yang dibuatkan oleh orangtuanya, kini sudah memiliki banyak followers.

Diketahui bahwa akun Instagram @ukkasyahki dikelola langsung oleh Zaskia dan Irwan. Lantas baru-baru ini ada sebuah postingan foto Ukkasyah yang berhasil menyedot atensi warganet.


Yang mana dalam postingan tersebut dikabarkan bahwa Ukkasyah belum lama ini mengalami penurunan berat badan sebanyak 10 ons. Kendati begitu, bayi yang biasa tampil menggemaskan karena tubuhnya yang gemuk itu malah mendapatkan banyak tawaran untuk jadi foto model.

Terbaru, baby Ukkasyah menjadi model produk fashion baju Lebaran. Dalam unggahannya tersebut, ia terlihat mengenakan baju koko berwarna abu-abu dan bawahan celana panjang.

Rupanya penurunan berat badan yang dialami Ukkasyah tak lantas ikut mengurangi paras rupawannya. Bayi Zaskia dan Irwan itu justru semakin terlihat mengemaskan saat mengenakan busana Muslim.

"Semenjak turun 10 ons , Aku banyak ditawarin jadi model untuk fashion," demikian keterangan yang ditulis pada unggahan foto Ukkasyah di Instagram, Jumat (29/4). Tak ayal, unggahan tesrebut pun langsung menuai beragam tanggapan dari warganet.

"Ya ampuun bayikk udah diet aja😁" tulis seorang netter. "Ditinggal engkonggg 😢 turun 10ons ukkacccaaa," sahut lainnya. "Jngn diet dongk bolu🥺nanti gk cekci❤️🥰😍💕💞" timpal lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru