Dianggap Pamer Sikap Sok Bossy Saat Siaran Live, Younghoon The Boyz Tuai Kontroversi
Instagram
Selebriti

Kata-kata yang diucapkan oleh Younghoon saat siaran langsung baru-baru ini dianggap menunjukkan kasus 'penyakit selebriti' yang tentu saja kemudian menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen.

WowKeren - Baru-baru ini Younghoon The Boyz telah memicu kontroversi dengan kata-katanya selama siaran langsung baru-baru ini. Kata-kata yang diucapkan oleh Younghoon dianggap menunjukkan kasus "penyakit selebriti" yang tentu saja kemudian menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen.

Pada tanggal 27 April, seorang netizen turun ke forum komunitas online dan membuat postingan berjudul, "Younghoon, bukankah ini yang dimaksud dengan penyalahgunaan kekuasaan selebriti?" Di sini, netizen memasukkan tangkapan layar Younghoon dari siaran langsungnya baru-baru ini, di mana Younghoon mengatakan hal berikut kepada para penggemarnya, "Aku agak ingin minum jus jeruk. Aku mengatakan ini karena dengan mengatakan seperti ini, aku merasa seperti akan bisa segera meminumnya."


Younghoon kemudian berhasil meminta seorang anggota staf mengantarkannya segelas jus jeruk. Menyusul keberhasilannya mendapatkan segelas jus jeruk, Younghoon kemudian memberi tahu penggemar, "Apakah (keinginanku) semua menjadi kenyataan ketika aku hanya mengatakannya? Haruskah kita menguji seberapa jauh ini berjalan?"

Dianggap Pamer Sikap Sok Bossy Saat Siaran Live, Younghoon The Boyz Tuai Kontroversi
Allkpop

Setelah melihat ini, netizens terbagi atas apakah Younghoon menunjukkan tindakan penyakit selebriti yang menganggap remeh anggota stafnya, atau apakah dia hanya menunjukkan betapa ramahnya dengan anggota stafnya. Namun beberapa netizen berpikir Younghoon bertindak terlalu jauh.

"Apakah kamu tidak punya tangan dan kaki? Kamu harus menuangkannya dan meminumnya sendiri. Berapa umurmu," komentar netter. "Aku melihat videonya dan dia bahkan tidak mengucapkan terima kasih. Aku dikutuk bahkan ketika aku melakukan itu pada ibuku," ujar yang lain. "Untuk mengatakan bahwa mereka ramah jadi 'tidak apa-apa' hanyalah para penggemar yang mencoba memahaminya. Jika Anda memiliki hubungan bisnis, tidak peduli seberapa ramah Anda, Anda tidak boleh melakukan itu," tambah yang lain. "Sangat kasar...bahkan jika kamu dekat, kamu harus mengucapkan terima kasih. Penyalahgunaan kekuasaan selebriti ... dia pasti lebih buruk di belakang kamera," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait