Park Bo Young Ungkap Cerita Lucu Dengar Komentar Julid Soal Aktingnya di Kamar Mandi Bioskop
Instagram
Selebriti

Saat tampil di acara 'You Quiz on the Block', Park Bo Young berbagi kecenderungan lucu yang dia miliki untuk menemukan reaksi penonton yang sebenarnya terhadap filmnya.

WowKeren - Pada episode siaran terbaru acara "You Quiz on the Block" yang tayang pada 27 April kemarin, aktris Park Bo Young muncul sebagai tamu untuk program spesial "Your Diary". Dalam kesempatan tersebut, Park Bo Young berbagi kecenderungan lucu yang dia miliki untuk menemukan reaksi penonton yang sebenarnya terhadap filmnya.

"Kami mengadakan tes pemutaran sebelum (film) dirilis, tetapi karena kami mengundang orang yang kami kenal, mereka semua mengatakan itu menyenangkan," kata Park Bo Young. "Aku ingin merasakan respons yang sebenarnya, jadi aku masuk di antara penonton bioskop biasa."


"Yang pasti aku pelajari adalah bahwa kamar kecil adalah tempat kritik paling tajam keluar. Suatu kali, aku sedang mencuci tangan ketika seorang penonton bioskop berkata tentang aktingku, 'Bukankah dia agak lumpuh?'" ujarnya dan membuat semua orang tertawa ketika mengatakan, "Aku terus mencuci tangan sambil berpikir, 'Apakah aku seburuk itu?, Apakah aku tidak melakukannya dengan baik?'”

Sementara itu Park Bo Young sebelumnya dilaporkan pada awal Februari lalu bahwa dirinya akan membintangi drama adaptasi mendatang "Morning Comes to Psychiatric Wards Too" (terjemahan literal), yang akan dipimpin oleh Lee Jae Gyu, sutradara dari serial zombie hit "All of Us Are Dead".

Park Bo Young sendiri membuat debut akting resminya di serial televisi SMA tahun 2006 "Secret Campus" bersama sesama pendatang baru Lee Min Ho. Di antara proyek-proyek penting selama tahap awal karirnya adalah epik sejarah "The King and I" dan drama remaja pemenang Penghargaan Peabody Jungle Fish dengan Kim Soo Hyun. Park Bo Young kemudian menjadi terkenal setelah beradu akting dengan Cha Tae Hyun dalam komedi "Scandal Makers" yang menarik 8,3 juta penonton untuk menjadi top grosser nomor satu tahun 2008 dan salah satu film hit terbesar Korea.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait