Kim Woo Seok Rela Rogoh Kocek Jutaan Rupiah Demi Beri Makan Daging Hanwoo ke Anjing Kesayangan
Instagram
Selebriti

Jika di Jepang ada daging Wagyu, maka di Korea dikenal dengan sebutan Hanwoo, daging sapi ini merupakan salah satu item paling berharga dalam masakan Korea yang harganya selangit.

WowKeren - Kim Wooseok merupakan salah satu idol yang sangat menyayangi binatang peliharaannya. Tak mengherankan jika mantan member boyband X1 itu rela merogoh kocek yang tak murah untuk memberikan makanan daging mahal kepada anjingnya.

Hal ini terungkap dalam siaran terbaru acara "TMI Show" Mnet yang tayang pada 27 April kemarin. Dalam kesempatan tersebut "TMI Show" mengungkap tentang hal-hal "5 Terbaik" yang paling membuat Kim Woo Seok disibukkan.


Di sini, anjing peliharaan Kim Woo Seok, Bbo Bbo dan Dda Dda berada di posisi ke-2. Dijelaskan bahwa untuk makanan anjing peliharaannya, Kim Woo Seok dengan hati-hati merebus daging sapi hanwoo Korea, bukan memanggangnya. Secara khusus, Kim Woo Seok mengejutkan banyak orang ketika terungkap bahwa dia memberikan bagian terbaik dari sapi, serta daging bebek dan domba yang mahal kepada hewan peliharaannya.

"Aku lebih suka daging babi daripada daging sapi. Tapi ada satu momen di mana aku mendapat ujian realitas. Aku membeli daging sapi seharga 150.000 won (Rp 1,7 jutaan) dan perut babi seharga 20.000 won (Rp 227 ribuan), dan memberi makan hewan peliharaanku," katanya. "Kemudian, ketika aku sedang makan perut babi, aku tiba-tiba berpikir 'Apakah ini benar?' (Anjing peliharaanku) kemudian melihat ke arahku seolah-olah mereka juga menginginkan makananku."

Sementara itu Kim Woo Seok pertama kali muncul di program pra-debut UP10TION, "Masked Rookie King Up10tion" pada tahun 2015 dan anggota pertama yang diperkenalkan ke grup serta membuat debut resminya di Korea Selatan pada 11 September 2015. Selanjutnya pada Pada Maret 2019, Kim Woo Seok terungkap menjadi kontestan "Produce X 101" bersama dengan sesama anggota UP10TION Lee Jin Hyuk. Kim Woo Seok kemudian berhasil berada di tempat kedua di episode terakhir dengan 3.120.276 suara, mendapatkan tempat di lineup akhir dan memulai debutnya dengan X1 pada 27 Agustus 2019. Namun menyusul pengungkapan penyelidikan manipulasi suara Mnet, X1 mengumumkan bahwa mereka akan bubar pada 6 Januari 2020.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru