Britney Spears Kirim Surat Peringatan Ke Jamie Spears Sang Adik, 'Ancam' Bakal Tuntut Secara Hukum
Selebriti

Buntut kasus konservatori, Britney Spears malah terang-terangan tunjukkan perseteruan dengan sang adik, Jamie Lynn Spears di hadapan publik. Bahkan Britney baru saja melayangkan surat somasi untuk sang adik.

WowKeren - Kasus konservatori penyanyi legendaris Britney Spears diketahui telah resmi berakhir. Namun, perseteruan Britney dengan keluarganya sebagai buntut kasus konservatori tersebut tak sepenuhnya berakhir.

Bahkan perseteruan Britney dan sang adik, Jamie Lynn Spears semakin runcing dan panas. Seperti yang diketahui, Britney mengklaim keluarganya memperlakukannya begitu kejam meski tahu dirinya tersiksa dengan konservatori. Ia juga menuding sang adik, Jamie Lynn Spears tak peduli dengan kesengsaraannya lantaran konservatori.

Melalui sebuah wawancara, Lynn pun akhirnya buka suara mengomentari tudingan sang kakak. Dalam wawancara bersama Good Morning America, Lynn mengatakan bahwa dirinya mencintai sang kakak, namun ia mengaku saat itu dirinya tak memiliki cukup kekuasaan untuk menyelamatkan Britney.

Lynn mengaku tak tahu dengan jelas perihal konservatori. Itu mengapa, ia menarik diri dari persoalan konservatori sang kakak. Ibu dua anak itu juga mengatakan jika dirinya tak memiliki cukup wewenang untuk membantu Britney keluar dari konservatori.

Menariknya, Britney pun langsung mengomentari pengakuan sang adik. Ibu dua itu turun ke laman Twitter pribadinya. Dalam postingan tersebut, Britney merespons pedas pengakuan Lynn. Ia menyebut sang adik telah mempermalukan dirinya sendiri. Britney juga meminta Lynn untuk berhenti berkata omong kosong.


Tak lama, Britney kembali mengutus pengacaranya yakni Mathew S. Rosengart untuk menindak tegas Jamie Lynn. Mathew pun mengirimkan surat peringatan untuk Lynn agar berhenti membahas kehidupan Britney di depan khalayak luas.

Dalam surat itu pula tertulis jika Lynn diminta tak lagi menggunakan nama Britney untuk keuntungannya sendiri. Jika hal itu terus dilakukan, Britney dan timnya mengancam tak segan akan membawa persoalan tersebut ke jalur hukum.

"Kami menulis dengan banyak pertimbangan bahwa yang kau lakukann agar buku terbarumu mendapat perhatian tidaklah tepat dan klaimnya yang menyesatkan atau keterlaluan tentang Britney," bunyi surat tersebut. "Meskipun Britney belum membaca dan tidak berniat membaca buku Anda, dia dan jutaan penggemarnya terkejut melihat bagaimana Anda telah mengeksploitasinya untuk keuntungan moneter. Dia tidak akan mentolerirnya, begitu pula seharusnya."

Dalam surat itu, Britney dikatakan telah bebas dari konservatori 13 tahunnya. Itu mengapa, penyanyi berusia 39 tahun itu tak boleh diganggu lagi oleh keluarga atau siapapun. Bila gangguan semacam itu terus dilakukan, Britney terpaksa harus menindak tegas meskipun itu sang adik sekalipun.

"Setelah menjalani konservatori 13 tahun yang melucuti hak-hak sipil dan kebebasan fundamentalnya, Britney tidak akan lagi diganggu oleh ayahnya atau orang lain," pungkas surat tersebut. "Jika Anda gagal melakukannya atau mencemarkan nama baik dia, Britney terpaksa mempertimbangkan dan mengambil semua tindakan hukum yang sesuai."

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts