Kim Hawt Ingin Kenal dengan Adik Vanessa Angel, Manager Mayang dan Chika Beri Respon Begini
Instagram/kimhawt
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Sahabat Vanessa Angel, Kim Hawt mengaku ingin mengenal kedua adik mendiang. Namun sayangnya keinginan tersebut belum bisa terwujud karena manajer Mayang dan Chika beri alasan begini.

WowKeren - Kepergian Vanessa Angel untuk selama-lamanya membuat kedua adiknya, Mayang dan Chika kini menjadi sorotan. Keduanya terus emnuai cibiran karena dianggap aji mumpung merilis lagu tak lama setelah Vanessa meninggal.

Di sisi lain, sahabat Vanessa, Kim Hawt mengaku ingin kenal dengan Mayang yang merupakan adik kandung Vanessa. Dia bahkan sempat ingin bertemu dengan anak kedua Doddy Sudrajat tersebut di sebuah podcast YouTube.

"Kita kan durasi, enggak sempat ketemu satu sama lain. Jadi Mayang dan Chika pertama, setelah mereka selesai, gue baru naik," ujar Kim, seperti dikutip dari YouTube Seleb Oncam News, Rabu (19/1).


Kim sempat meminta tolong kepada tim podcast agar ia dipertemukan dengan Mayang dan adik tirinya, Chika. Kim mengaku bahwa ia ingin mengenal lebih dekat dengan mereka berdua karena sudah dianggap seperti adiknya sendiri mengingat selama ini ia selalu menganggap Vanessa seperti keluarganya.

"Panggil dong, aku mau kenal sama Mayang dan Chika. Karena biar bagaimana, Mayang kan adik Vanessa. Vanessa udah dekat sama gue kayak gitu, artinya gue harus menganggap Mayang itu adik gue," ujar manajer artis tersebut.

Tak hanya Mayang dan Chika, Kim juga mengatakan bahwa selama ini ia pun menganggap adik ipar Vanessa, sebagai adiknya juga. "Fuji (Fujianti Utami), Fadly juga adik gue. Karena mereka adik-adik Bibi. Biar bagaimanapun, anak-anak tidak salah apa-apa," ujar Kim.

Sayangnya pada saat itu keinginan Kim untuk bertemu dengan Mayang dan Chika belum bisa terwujud. "Tapi memang pas dipanggil ternyata dia bilang menajernya sakit, ya sudah, gue juga tidak mungkin maksa. Harus menghargai waktunya mereka," imbuhnya.

(wk/lail)


You can share this post!


Related Posts