Citra Kirana Mendadak Merasa Mirip Sang Putra di Foto Terbaru, Setuju?
Instagram/citraciki
Selebriti

Jika biasanya disebut mirip dengan Rezky Aditya, kini Citra Kirana yang rupanya merasa mirip dengan sang putra, Keene Atharrazka Adhitya gara-gara foto berikut.

WowKeren - Citra Kirana menjadi salah satu artis yang cukup disorot. Terlebih, wanita yang lebih akrab disapa Ciki ini aktif membagikan sederet aktivitas dan kegiatannya di media sosial.

Ciki pun aktif mengunggah potret tumbuh kembang sang buah hati, Keene Atharrazka Adhitya. Namun baru-baru ini, Ciki rupanya memilih mengunggah foto dirinya.

Istri Rezky Aditya ini rupanya mengunggah sejumlah foto saat pemotretan di tangga. Terlihat Ciki tampil cantik dengan baju putih yang dipadukan dengan jilbab berwarna salem.

Ciki rupanya merasa di fotonya kali ini, ja mirip dengan sang putra yang akrab disapa Athar. "Berasa mirip mas athar banget di foto ini. Yang setuju coba comment," tulis Ciki, Kamis (20/1).


Netter rupanya langsung ramai menanggapi caption yang dituliskan Ciki tersebut. Di luar dugaan, banyak netter setuju jika Ciki mirip dengan sang putra dalam fotonya itu. Terutama di bagian matanya. Padahal biasanya Athar ramai disebut mirip dengan sang ayah, Rezky Aditya.

"Miripppppppp" tulis akun @na******zz. "Mirip banget bagian matanya," komentar akun @si******40. "Kembar nya mas athar," timpal netter dengan akun @ns*****ru.

Di sisi lain, netter rupanya ramai melayangkan pujiannya. Pasalnya menurut netter, Ciki semakin terlihat cantik dan menawan dalam fotonya itu.

"Masya Allah cantik banget," puji akun @yu*****ex. "Cantik banget," seru akun Instagram @pi*****gt. "Make upnya baguuus banget kak, jadi kelihatan cantik," tambah akun @puls*****.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru