Lahir Dari Hubungan 'Terlarang', Joseph Baena Beber Kedekatan Dengan Arnold Schwarzenegger Sang Ayah
Selebriti

Joseph Baena putra Arnold Schwarzenegger yang lahir dari hubungan perselingkuhan membeberkan kedekatannya dengan sang ayah. Yang mana, Josep kabarnya tak mau menggunakan nama belakang Arnold.

WowKeren - Aktor senior sekaligus mantan Gubernur California yakni Arnold Schwarzeneggerkembali menyita perhatian publik. Pasalnya, putranya yang bernama Joseph Baena buka-bukaan soal hubungan serta kedekatan mereka.

Seperti yang diketahui, Joseph merupakan putra Arnold dengan mantan asisten rumah tangganya, Mildred Patricia Baena. Yang mana, Arnold berselingkuh dengan asisten rumah tangganya sendiri di belakang sang mantan istri, Maria Shriver.

Arnold sendiri telah mengakui perselingkuhan tersebut dan sempat meminta maaf atas kesalahan yang telah membuat keluarga serta para fans kecewa. Meski Joseph pernah mengungkapkan jika dirinya tak mau diekspos sebagai putra Arnold, kali ini ia membeberkan seperti apa kedekatannya dengan sang ayah.

Joseph mengklaim jika hubungannya dengan Arnold sangat dekat layaknya anak serta ayah pada umumnya. Hanya saja, Joseph mengklaim butuh waktu baginya dan sang ayah untuk dekat dan bersikap terbuka satu sama lain.


"Saya hanya perlu menunjukkan bahwa dengan hubungan saya dengan ayah saya, butuh beberapa saat bagi saya dan dia untuk menjadi sangat dekat dan hanya merasa saya bisa bercanda dengannya dan berbicara tentang apa pun," beber Joseph saat menjadi bintang tamu dalam podcast Unwaxed.

Meski hidup dan tinggal sejak kecil bersama sang ibu, Joseph mengaku tak ingin menampilkan imej jelek di hadapan Arnold. Kini, tak lagi ada jarak dalam hubungan bapak dan anak tersebut. Bahkan baik Joseph maupun Arnold kerap bercanda gurau tentang banyak hal.

"Saya tumbuh bersama ibu saya," ungkap Joseph. "Dan saya selalu gugup, dan saya tidak ingin dia berpikir buruk tentang saya atau seperti, 'Apa yang orang ini lakukan? Dia berpesta sepanjang waktu.' Ini, seperti, mengagumkan. Sekarang saya, seperti, sangat dekat dengan ayah saya dan kami bercanda tentang segalanya."

Joseph yang juga terjun ke dunia seni peran itu mengungkap jika Arnold kerap bertanya padanya tentang pekerjaannya. Ayah lima anak itu disebut selalu meminta Joseph menceritakan hal menarik tentang pekerjaannya. "Dan dia selalu ingin mendengar tentang drama itu. Dia seperti, 'Ceritakan semuanya padaku. Ceritakan tentang gadis-gadis itu," pungkas Joseph.

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts