Arnold Schwarzenegger Terlibat Kecelakaan Beruntun, Begini Keadaannya Sekarang
Instagram/schwarzenegger
Selebriti

Menurut keterangan dari Departemen Kepolisian Los Angeles, kecelakaan terjadi di Sunset Blvd. dan Allenford Ave. Kecelakaan itu menyebabkan seorang wanita mengalami luka.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari aktor Arnold Schwarzenegger. Baru-baru ini ia dilaporkan telah terlibat dalam kecelakaan yang melibatkan sejumlah kendaraan pada Jumat (20/1).

Menurut keterangan dari Departemen Kepolisian Los Angeles, mereka mengonfirmasi bahwa kecelakaan terjadi di Sunset Blvd. dan Allenford Ave. Namun, seorang juru bicara tidak bisa mengatakan apakah ada yang terluka.

Kecelakaan itu menyebabkan seorang wanita mengalami luka. Beruntung, keadaan Schwarzenegger baik-baik saja. Sebaliknya, sang aktor justru mencemaskan keadaan wanita tersebut. "Dia baik-baik saja, satu-satunya yang menjadi perhatiannya saat ini adalah korban wanita yang terluka," kata seorang perwakilan aktor kepada People.

Pada saat insiden itu terjadi, Schwarzenegger berada di dalam mobil Yukon-nya yang menabrak Toyota Prius merah, hingga menyebabkan kantung udara SUV mengembang. Seperti dilaporkan pertama kali oleh TMZ, mobilnya berguling di atas kendaraan lain sebelum berbalik dan berguling ke Porsche Cayenne.


Media tersebut melaporkan bahwa wanita yang menjadi korban tersebut berada di belakang kemudi mobil lain. Ia menderita luka-luka dan segera dilarikan ke rumah sakit dengan ambulans.

Sedangkan menurut laporan dari ABC 7, tidak ada tersangka yang ditangkap dalam kecelakaan itu. Begitu juga dengan unsur alkohol, pihak berwenang meyakini itu bukan menjadi faktor penyebab insiden tersebut.

Sementara itu belum lama ini, Schwarzenegger telah menyelesaikan perceraian dengan mantan istrinya. Keduanya menyelesaikan perceraian mereka di Pengadilan Tinggi Los Angeles. Kecelakaan itu dilaporkan terjadi setelah perceraian Schwarzenegger dari Maria Shriver diselesaikan belum lama ini, atau 10 tahun setelah mereka berpisah.

Diketahui, Shriver awalnya mengajukan gugatan cerai pada Juli 2011 setelah 25 tahun menikah. Dua bulan sebelum pengajuan, Schwarzenegger, secara terbuka mengakui bahwa dia telah menjadi ayah dari putranya Joseph Baena dengan pengurus rumah tangga lama keluarga Mildred Baena. Sedangkan Schwarzenegger dan Shriver telah memiliki empat orang anak, yakni Katherine Schwarzenegger Pratt, Christina, dan Patrick, dan Christopher.

(wk/zodi)


You can share this post!


Related Posts