Adele, Rihanna Hingga Cardi B Tolak Tawaran Perform Di Super Bowl 2022 Karena Alasan Ini
Instagram/WENN
Selebriti

Sejumlah musisi seperti Adele, Rihanna dan Cardi B ternyata pernah menolak tawaran menjadi bintang tamu dalam pertandingan Super Bowl. Berikut alasan menohoknya.

WowKeren - Super Bowl 2022 menjadi ajang pertandingan cukup besar yang menuai antusiasme sebagian besar masyarakat Amerika Serikat. Bahkan sejumlah rekan selebriti Hollywood beramai-ramai menghadiri acara pembukaan pertandingan tersebut.

Tentunya, para bintang tamu yang hadir dalam Super Bowl 2022 merupakan musisi serta selebriti terkenal. Beberapa bintang tamu yang tampil dalam Super Bowl LVI di SoFi Stadium, California adalah Snoop Dogg, Kendrick Lamar, dan Eminem.

Menariknya, sejumlah penyanyi seperti Adele, Rihanna dan Cardi B menolak untuk tampil di pertandingan sekelas Super Bowl. Namun, ada alasan khusus mengapa para diva dunia itu menolaknya.

Pertama ada Adele yang mengaku begitu terhormat lantaran sempat diminta untuk menjadi pengisi acara dalam Super Bowl. Sayang, Adele merasa acara tersebut tak cocok dengannya. Hal itu lantaran ibu satu anak itu mengaku tak bisa menari seperti rekan artis lainnya.

"Pertama-tama, saya tidak melakukan Super Bowl. Maksudku, ayolah, acara itu bukan tentang musik," ungkap Adele dalam sebuah wawancara. "Dan saya tidak benar-benar, saya tidak bisa menari atau semacamnya. Mereka sangat baik, mereka memang bertanya kepada saya, tetapi saya mengatakan tidak."



Sementara itu, Rihanna menjadi salah satu penyanyi yang pernah diminta untuk menjadi bintang tamu Super Bowl. Rihanna pun tegas menolak lantaran tak terlalu menyukai dan mendukung pertandingan Super Bowl.

"Saya tidak berani melakukan itu. Untuk apa?" ungkap Rihanna pada Vogue. "Siapa yang diuntungkan dari itu? Ada hal-hal dalam organisasi itu yang sama sekali tidak saya setujui, dan saya tidak akan pergi dan melayani mereka dengan cara apa pun."

Tak cuman Rihanna, Cardi B mengaku juga tak terlalu mendukung pertandingan tersebut. Ibu dua anak itu juga mengaku tak tertarik berpartisipasi dalam Super Bowl.

"Ada (ada) pembicaraan tentang itu, tetapi dia tidak terlalu tertarik untuk berpartisipasi karena perasaannya tentang Colin Kaepernick dan seluruh gerakan," beber Cardi B.

Pink ternyata juga sempat menolak tawaran Super Bowl yang memintanya menjadi bintang tamu. Namun, Pink sama menolaknya dengan ketiga musisi lainnya lantaran tak menyukai mekanisme pertandingan Super Bowl 2022.

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts