Adele Angkat Bicara Usai Dikritik Egois Lantaran Batalkan Konser Beberapa Jam Sebelum Mulai
Instagram/adele
Selebriti

Adele buka suara usai dikritik egois lantaran membuat para fans kecewa dan rugi karena membatalkan konser Las Vegas di hari H tepatnya beberapa jam sebelum dimulai.

WowKeren - Adele belakangan ini menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, Adele sempat mendapat kritik lantaran membatalkan konser yang digelar di Las Vegas. Ironisnya, konser itu dibatalkan di hari H tepatnya beberapa jam sebelum dimulai.

Yang mana, konser Adele dijadwalkan digelar di Las Vegas pada Jumat (21/1) lalu. Sementara, Adele baru mengumumkan bahwa konsernya di Las Vegas batal di hari itu juga.Alhasil, banyak pihak yang tak tinggal di Las Vegas telah berada di sana sejak beberapa hari yang lalu. Itu mengapa, pembatalan konser Adele dinilai sangat merugikan banyak orang lantaran tak dilakukan sejak jauh-jauh hari.

Diketahui penundaan konser Adele itu dikarenakan lonjakan virus Covid varian Omicron di Amerika Serikat. Ibu satu anak itu kemudian turun ke Instagram dan memposting video permintaan maafnya sambil menangis tersedu-sedu.

Bahkan presenter Piers Morgan sampai ikut mengkritik Adele. Piers mengatakan jika Adele terlalu egois lantaran tak mementingkan hati para penggemar yang mencintainya. Menurut Piers, Adele hanya mementingkan uang dan kekayaan saja.



Piers mengklaim konser tersebut harusnya masih bisa digelar meski setengah kru terpapar Covid-19. Desain panggung yang tak sempurna harusnya tak menjadi alasan Adele untuk tidak melanjutkan konsernya. Pasalnya, yang terpenting adalah para penggemar yang telah membeli tiket konser Adele merasa puas.

Namun, Adele memiliki alasan mengapa mengumumkan pembatalan konser di hari H. Hal itu lantaran Adele berpikir ia mampu mengatasi segala kekacauan namun ternyata tidak. Itu mengapa, Adele menyesali keputusannya. Hal itu disampaikan Adele selama wawancara bersama The Graham Norton Show.

"Saat itu, saya benar-benar berusaha keras. Saya benar-benar berpikir saya akan dapat menyelesaikannya tepat waktu," kata Adele. "Itu mengapa aku baru mengumumkannya di menit terakhir, yang tentu saja saya sesali."

Bila konser digelar pada saat itu juga dengan persiapan kurang maksimal, Adele mengklaim itu akan menjadi pertunjukkan yang setengah-setengah dan ia tak menyukainya. Kini, Adele belum bisa mengumumkan tanggal pasti untuk reschedule konsernya. Pasalnya, ia ingin memastikan semua persiapan konser Las Vegas berjalan dengan matang.

"Itu akan menjadi pertunjukan yang benar-benar setengah-setengah, dan saya tidak bisa melakukan itu," pungkasnya. "Saya tidak ingin mengumumkan tanggal baru, sampai saya tahu semuanya pasti akan siap."

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts