Pacari Pria Beristri, Karakter Jeon Mi Do di 'Thirty Nine' Jadi Sorotan
Instagram/jtbcdrama
TV

Penggambaran karakter Jeon Mi Do di drama baru JTBC 'Thirty Nine' sukses mengejutkan pemirsa. Simak ringkasan lengkapnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Penggambaran karakter Jeon Mi Do di drama baru JTBC "Thirty Nine" sukses mengejutkan penonton. Pasalnya, dia digambarkan sebagai seorang wanita yang berpacaran dengan pria beristri.

Secara lebih detail, Jeon Mi Do digambarkan sebagai seorang wanita berusia 39 tahun yang bernama Jung Chan Young. Dia memiliki hubungan romantis dengan Kim Jin Seok (Lee Moo Saeng) sejak mereka masih muda.

Meski saling mencintai, Jung Chan Young menolak ajakan Kim Jin Seok untuk belajar ke luar negeri bersama. Setelah itu Kim Jin Seok menikah dengan wanita lain.

Perubahan status Kim Jin Seok tak lantas membuat hubungan mereka menjadi canggung, sebab mereka masih sering bertemu dan mempertahankan hubungan mesra layaknya sepasang kekasih. Meski memacari suami orang, Jung Chan Young enggan disebut selingkuhan karena dia bertemu dengan Kim Jin Seok terlebih dahulu.


Dia juga membela diri dengan berkata, "Aku bertemu dia lebih dulu sebelum wanita itu. Karena itu, aku bukan selingkuhannya. Aku tidak tidur dengannya. Kami tak pernah tidur bersama sekali pun setelah dia menikah."

Jung Chan Young bahkan menganggap hubungan itu berlandaskan cinta sembari mencela pasangan selingkuh lainnya. "Jika aku yang melakukannya, itu cinta. Jika orang lain, itu adalah perselingkuhan," ujarnya dengan suara berat.

Sebelumnya pada konferensi pers, Jeon Mi Do mengatakan bahwa Jung Chan Young adalah karakter yang tidak memiliki banyak waktu. Ini diharapkan menjadi detail yang akan menunjukkan persahabatan, cinta dan kehidupan Jung Chan Young, Cha Mi Jo (Son Ye Jin) dan Jang Jo Hee (Kim Ji Hyun) yang telah berteman selama 20 tahun.

Selain itu, Jeon Mi Do juga sempat berkata, "Daripada berpikir untuk berakting secara berbeda karena karakter ini tidak sama dengan karakterku sebelumnya, aku pikir pemirsa akan menerima Chan Young dengan cara yang berbeda jika aku mencoba yang terbaik untuk menggambarkan karakter ini."

Penampilan Jeon Mi Do dalam drama ini sangat berlawanan dengan citra polos seorang dokter bernama Chae Song Hwa yang ia perankan di "Hospital Playlist". Karena itulah karakter ini langsung menjadi sorotan pemirsa begitu ditampilkan di layar kaca. Perhatian pemirsa juga terfokus pada apakah kisah ini akan menjadi klise atau justru menimbulkan gebrakan dengan cerita yang tergolong baru.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait