Kim Ji Won Cs Tunjukkan Ekspresi Suram di 'My Liberation Diary', Tim Produksi Bocorkan Hal Ini
Instagram/geewonii
TV

Pada Kamis (17/2), JTBC merilis poster untuk drama barunya yang berjudul 'My Liberation Diary'. Untuk mengiringi perilisan tersebut, tim produksi turut memberi bocoran menarik seperti ini.

WowKeren - JTBC telah membagikan poster teaser pertama untuk drama barunya yang berjudul "My Liberation Diary". Bersama dengan itu, tim produksi turut memberi spoiler menarik tentang drama ini.

"My Liberation Diary" akan menceritakan kisah tiga saudara kandung yang ingin melarikan diri dari kehidupan mereka yang menyesakkan serta orang luar misterius yang datang ke kota mereka. Drama ini dibintangi oleh Kim Ji Won, Lee Min Ki, Son Seok Gu dan Lee El.

Kim Ji Won berperan sebagai Yum Min Jung, anak bungsu di keluarganya yang terlahir introvert dan pemalu yang menjalani hidup dengan perasaan benar-benar sendirian. Dia akhirnya mencoba membuat perubahan untuk "membebaskan" diri dari kehidupan monokrom yang suram.

Lee Min Ki akan berperan sebagai Yum Chang Hee, anak tengah sekaligus kakak laki-laki Yum Min Jung. Dia sempat berharap untuk pindah ke kota demi merasakan kehidupan yang lebih menarik, namun segalanya tak berjalan sesuai rencana. Meski tak memiliki tujuan, mimpi maupun ambisi, semua hal yang dia katakan selalu sangat logis.

Lee El akan memerankan Yum Ki Jung, anak tertua dengan kepribadian berapi-api yang hanya berperilaku baik di hari gajian. Yum Ki Jung yang merasa telah menyia-nyiakan masa muda untuk pekerjaan, sangat berharap dapat menemukan cintanya.

Terakhir, Son Seok Gu berperan sebagai Tuan Gu, orang luar yang menawan namun misterius yang tiba-tiba berada di kota mereka. Tidak ada yang tahu siapa dia, dan kedatangannya terasa sangat membingungkan karena kota tersebut sangat membosankan. Tuan Gu yang sepertinya telah melalui banyak kemalangan dan kehilangan arah hidup, mulai mengalami kisah menarik saat bertemu dengan Yum Min Jung.


Poster teaser yang baru dirilis menunjukkan kehidupan sehari-hari yang sangat realistis dari tiga bersaudara. Mereka tampak berdesakan di dalam kereta untuk berangkat kerja dan terlihat sangat lelah dengan kehidupannya yang membosankan. Tidak ada sedikit pun kegembiraan di wajah mereka sehingga pemirsa dapat bersimpati dengan mudah.

Senada dengan Yum bersaudara, Tuan Gu juga menunjukkan ekspresi suram saat berjalan di peron. Bahunya sedikit membungkuk dan penampilannya terlihat cukup berantakan. Suasana ini terasa lebih memilukan dengan keterangan yang berbunyi, "Ini sangat normal. Aku berharap seseorang akan menyelamatkanku."

Bersama dengan dirilisnya poster tersebut, tim produksi "My Liberation Diary" turut memberi bocoran menarik tentang alur drama ini. Mereka menyatakan bahwa "My Liberation Diary" akan menghadirkan berbagai kisah realistis yang relate dengan kehidupan pemirsa.

Tim produksi menyatakan, "Ini adalah drama yang berisi momen-momen emosi yang pernah dirasakan semua orang, setidaknya sekali dalam hidup. Cerita yang realistis namun lucu akan menyampaikan simpati dan kenyamanan yang mendalam. Kami berharap 'My Liberation Diary' akan membawa 'kebebasan' kecil ke kehidupan sehari-hari pemirsa.

Sementara itu, "My Liberation Diary" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Forecasting Love and Weather" pada Sabtu - Minggu malam JTBC. Rencananya, drama garapan sutradara "The Light in Your Eyes" ini akan mulai tayang pada bulan April mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait