Lee Min Ki Marah-Marah, Hubungan Kim Ji Won di 'My Liberation Diary' Diantisipasi
Instagram/jtbcdrama
TV

Dalam teaser ketiga 'My Liberation Diary', kehidupan tiga bersaudara Yeom diperlihatkan lebih dalam lagi. Lee Min Ki tampak marah-marah, akting sampai hubungan Kim Ji Won diantisipasi pemirsa.

WowKeren - Jelang tayang perdana, JTBC merilis teaser ketiga "My Liberation Diary" yang menggambarkan lebih banyak tentang kakak-adik Yeom. Bahkan teaser yang memperlihatkan peran Kim Ji Won, Lee Min Ki, Lee El dan lainnya itu juga mencuri perhatian publik.

"My Liberation Diary" sendiri menceritakan tentang kebangkitan tiga bersaudara Yeom Mi Jung (Kim Ji Won), Yeom Chang Hee (Lee Min Ki) dan Yeom Ki Jung (Lee El) yang berusaha keluar dari kenyataan saat ini. Dalam perjalanannya, mereka bertiga bertemu dengan orang asing misterius bernama Mr. Goo (Son Seok Gu).

Pada Jumat (18/3), teaser ketiga "My Liberation Diary" mengungkap lebih banyak tentang tiga bersaudara Yeom. Video dibuka dengan hubungan misterius Yeom Mi Jung dan Mr. Goo, orang luar misterius yang mengundang rasa penasaran. Yeom Mi Jung mendekatinya dengan sikap berani namun Mr. Goo tampak sedikit malu karenanya.

Mereka membahas tentang kebiasaan minum Pak Goo yang luar biasa, di mana ia mengisi lantai rumahnya dengan botol-botol soju. Perasaan halus di sekitar keduanya memberikan getaran bahagia. Dari percakapan mereka, seolah keduanya siap menyambut musim semi yang artinya merasa berbunga-bunga bersama.


"Aku ingin diisi sekali lagi. Tidak dengan cinta," kata Yeom Mi Jung penuh air mata. Mr. Goo lalu bertanya, "Apakah kamu yakin? Saat musim semi tiba, kita akan jadi orang yang berbeda. Yeom Mi Jug menjawab, "Aku yakin."

Selain itu, baik Yeom Chang Hee dan Yeom Ki Jung menderita karena cinta. Yeom Ki Jung bertahan dengan gaya hidupnya yang membosankan namun berarap bisa menemukan hubungan yang tepat.

Sedangkan Yeom Chang Hee yang patah hati menyalurkan penderitaannya lewat kemarahan. Rasa mindernya meningkat karena putus untuk alasan yang tidak jelas. Apakah pada akhirnya Yeom Chang Hee berubah dan punya impian untuk hidupnya?

Kisah ketiga saudara Yeom ini dinilai merangsang empati pemirsa. Sesaat setelah teaser dirilis, netizen Korea pun beramai-ramai memberikan komentar mengenai akting Lee Min Ki cs dan apa saja yang patut diantisipasi.

"Aku bisa merasakan kemampuan akting para aktor bahkan dalam video pendek," kata seorang netizen. "Hubungan Kim Ji Won dan Son Seok Gu unik dan menarik," imbuh netizen lain. "Aku merasa terhibur hanya dengan mendengarkan dialognya." sambung yang lain.

Sementara itu, "My Liberation Diary" mulai bisa disaksikan pada 9 April mendatang. Drama ini akan mengisi slot tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 22:30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru