Kelewat Alami, Begini Reaksi Ahn Hyo Seop Saat Ditabok Kim Sejeong di Lokasi 'Business Proposal'
Youtube/SBS Catch
TV

SBS telah merilis video syuting drama 'Business Proposal' yang turut menampilkan adegan Kim Sejeong menampar Ahn Hyo Seop. Intip cuplikannya berikut ini.

WowKeren - SBS telah membagikan video behind the scene episode terbaru "Business Proposal". Video ini turut menampilkan syuting adegan kencan yang gagal dari Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop) dan Shin Ha Ri (Kim Sejeong).

Dalam adegan itu, Kang Tae Mu mengajak Shin Ha Ri menonton di bioskop dengan dalih pekerjaan. Namun situasi tak terduga terjadi, sebab atasan Shin Ha Ri di kantor tiba-tiba memasuki ruangan bioskop yang telah disewa Kang Tae Mu.

Shin Ha Ri yang tak ingin atasannya tahu bahwa dia pergi ke bioskop dengan sang CEO, langsung menyuruh Kang Tae Mu pergi sambil memukuli badannya. Namun Shin Ha Ri tak sengaja menampar wajahnya hingga membuat cowok itu kesakitan.

Pada awalnya Kim Sejeong mengungkapkan antusiasmenya untuk syuting adegan tersebut. Dia terlihat sangat bahagia dan mengabadikan momen itu di kameranya. Namun dia menjadi sangat malu saat aksinya itu dipergoki orang lain.

Setelah itu dia mencoba mewawancarai Ahn Hyo Seop, namun staf tiba-tiba meminta mereka untuk memulai syuting. Usai menuntaskan satu adegan, Kim Sejeong kembali mewawancarai Ahn Hyo Seop dan selama momen ini mereka menunjukkan keakraban luar biasa.


Usai istirahat, keduanya kembali melanjutkan syuting untuk adegan Kim Sejeong mengusir Ahn Hyo Seop dari bioskop. Kim Sejeong terlihat benar-benar bersemangat dan memukul lengan Ahn Hyo Seop dengan sekuat tenaga.

Namun dia tak sengaja menampar wajahnya hingga membuat Ahn Hyo Seop sangat terkejut. Dia kemudian pergi dari sana sambil tertawa seolah tak percaya dengan apa yang baru saja dialaminya.

Kaget Beneran, Begini Reaksi Ahn Hyo Seop Saat Ditabok Kim Sejeong di Lokasi \'Business Proposal\'

Source: YouTube

Setelah sutradara menghentikan syuting, Kim Sejeong langsung meminta maaf pada Ahn Hyo Seop. Ahn Hyo Seop yang tak ingin Kim Sejeong merasa bersalah terus bercanda seolah dia tidak kesakitan sama sekali.

Mereka terus membahas tamparan itu saat berbincang dengan dua aktor pendukung lainnya. "Aku memukul wajahmu. Maaf, aku tidak tahu," ujar Kim Sejeong. Saat Kim Sejeong merasa bersalah, pemain yang lain termasuk Ahn Hyo Seop terus tertawa seolah meyakinkan sang aktris agar berhenti khawatir.

Sementara itu, rating "Business Proposal" terus mengalami peningkatan. Episode terbarunya bahkan sukses mencatat rating dua digit sebesar 10,1 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait