Adele Akhirnya Klarifikasi Kabar Telah Dilamar Rich Paul Sang Kekasih
Cover Images/INSTARimages.com
Selebriti

Adele akhirnya mengungkap fakta sebenarnya di balik kabar yang santer menyebutnya telah resmi bertunangan dengan sang kekasih, Rich Paul. Adele juga berbicara soal kemungkinan menikah lagi usai cerai dari mantan suami.

WowKeren - Diva dunia Adele diketahui tengah berbahagia. Pasalnya, hari demi hari Adele dan sang kekasih, Rich Paul terlihat semakin bahagia. Bahkan beredar kabar bahwa Adele telah dilamar Rich Paul dan keduanya akan menikah dalam waktu dekat.

Kabar pertunangan semakin ramai menjadi perbincangan usai Adele didapati mengenakan cincin berlian. Terkait kabar tersebut, Adele pun akhirnya angkat bicara. Pelantun lagu bertajuk "Set Fire To The Rain" itu juga buka-bukaan soal hubungan asmaranya dengan Rich Paul dalam wawancara bersama Elle.

Dalam wawancara tersebut, Adele yang dikenal tertutup terang-terangan mengaku begitu mencintai Rich Paul. Ia mengatakan dirinya tak pernah merasa terobsesi seperti ini sebelumnya. "'Saya belum pernah masuk cinta seperti ini. Aku terobsesi dengan dia," kata Adele soal perasaannya terhadap Rich Paul.

Meski baru saja bercerai dari sang mantan suami, Simon Konecki, Adele tak menampik masih ingin kembali menikah. Ia tak memiliki trauma meski perpisahannya dengan Simon tak berakhir baik. "Ya, tentu saja (menikah)," seru Adele.


Adele mengungkap hubungannya dengan Rich Paul berjalan baik dan sehat. Meski begitu, Adele menepis rumor yang mengatakan ia dan sang kekasih sudah menikah. "Sehat! Sehat. Yah, aku belum menikah. Saya belum menikah," jelas Adele sambil tertawa.

Adele kemudian ditanya apakah benar ia dan Rich Paul telah bertunangan. Namun, Adele malah bersikeras bahwa ia belum menikah, alih-alih merespons kabar pertunangan. Ia mengaku baru saja jatuh cinta dan masih ingin menikmati hubungan asmaranya dengan Rich Paul.

"Saya belum menikah. Saya belum menikah! Saya baru saja jatuh cinta! Saya bahagia seperti yang akan saya alami. Saya mungkin juga akan menikah," beber Adele.

Namun, sosok yang mewawancarai Adele terus mendesak agar ibu satu anak itu mengklarifikasi kabar pertunangan tersebut. Adele pun kehabisan jawaban dan mengungkap bahwa ia dan Rich Paul sebenarnya belum bertunangan.

Terkait cincin berlian yang disangka sebagai cincin pertunangan, Adele mengaku hanya ingin menggunakannya. Ia mengaku senang dengan perhiasan kelas atas dan tak ada yang salah jika dirinya ingin memakainya. "Saya tidak bertunangan. Saya suka perhiasan kelas atas, Nak!" tegas Adele.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Artikel Terkait