Adele Akhirnya Buka Suara Soal Rumor Pertunangan Dengan Rich Paul
Instagram
Selebriti

Adele akhirnya menjawab rumor yang menyebutnya dan sang kekasih, Rich Paul telah bertunangan. Terkait kebenaran kabar tersebut, Adele pun memaparkan fakta sesungguhnya.

WowKeren - Penyanyi cantik Adele belakangan ini mencuri perhatian publik. Hal itu lantaran Adele mendadak digosipkan telah bertunangan dengan sang kekasih, Rich Paul.

Rumor itu mencuat lantaran penampilan Adele dalam ajang penghargaan BRIT Awards 2022 yang digelar di London, Inggris pada 8 Februari 2022. Adele yang disebut membawa pulang piala terbanyak itu digosipkan telah bertunangan usai didapati memakai cincin berlian berukuran besar di jari manis tangan kirinya.

Fans kemudian meyakini jika cincin yang dipakai Adele itu merupakan simbol pertunangannya dengan Paul. Tiga hari setelah BRIT Awards rampung digelar tepatnya pada Jumat (11/2), Adele pun angkat bicara terkait rumor pertunangan tersebut.

Klarifikasi Adele itu dibagikannya saat menjadi bintang tamu dalam acara The Graham Norton Show. Adele pun tak langsung menjawab pertanyaan Norton dan malah menggoda balik rumor pertunangan tersebut.



"Jika ya, apakah saya akan memberi tahu siapa pun jika saya ada atau tidak?" celetuk Adele sambil tertawa.

Adele pun kembali memamerkan cincin berliannya dan meminta pendapat Norton tentang barang mewah tersebut. "Tetapi ini bagus bukan?" tanya Adele merujuk pada cincin berliannya.

Adele kemudian membuka kemungkinan pertunangan dengan Rich Paul usai setahun berkencan. Itu artinya, Adele mengisyaratkan bahwa ia dan Paul saat ini belum bertunangan seperti yang telah ramai diperbincangkan.

Kendati begitu, para fans berharap Adele dan Rich Paul segera membawa hubungan asmara mereka ke jenjang yang lebih serius. Terlebih lagi, dalam sebuah wawancara, Adele sempat mengungkap jika dirinya tak mengalami trauma pasca bercerai dari sang mantan suami, Simon Konecki. Bahkan Adele mengaku tak sabar untuk kembali menikah dan memulai lembaran baru bersama pria lain.

Pelantun lagu bertajuk "Easy On Me" itu juga mengaku rindu akan kehidupannya di masa pernikahan. Pasalnya, Adele merasa aman saat berada dalam hubungan pernikahan. Ia juga merasa lebih berarti saat memiliki seorang suami. Itu mengapa, fans menduga jika Adele siap menerima Rich Paul sebagai suami masa depannya.

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts